Contoh Program Kerja PPDB SD/SMP/SMA Terbaru

Dalam melaksanakan kegiatan penerimaan peserta didik baru, panita membuat program kerja sebagai pedoman dalam melaksanakan kegiatan penerimaan peserta didik baru (PPDB) dan sebagai laporan tertulis kepada kepala sekolah.

Salah satu program peningkatan kualitas pelayanan pendidikan sekolah yaitu menyelenggarakan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)Tahun Pelajaran 2021/2022 secara daring atau luring. Oleh karna itu dengan membuat Program Kerja PPDB sekolah dapat dengan mudah mengevaluasi kegiatan ppdb dimasa yang akan datang.

Berkenaan dengan penyebaran Corona Virus Disease Covid-19) yang semakin meningkat dan dengan mempertimbangkan bahwa kesehatan lahir dan batin siswa, guru, kepala sekolah dan seluruh warga sekolah menjadi perhatian utama dalam pelaksanaan kebijakan Pendidikan, antara lain tentang PPDB Tahun Pelajaran 2020/2021.

Maka Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia menyampaikan mekanisme PPDB yang mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, termasuk mencegah berkumpulnya siswa dan orangtua secara fisik di sekolah pada kegiatan PPDB. Sejalan dengan hal-hal tersebut di atas, sebaiknya sekolah menyusun program kerja PPDB Tahun Pelajaran 2021/2022 melalui moda daring atau kombinasi.

Artikel PPDB Lainya :

Download Contoh Program Kerja PPDB SD/SMP/SMA dan SMK

Untuk mempermudah panitia dalam membuat program kerja penerimaan siswa baru tingkat TK/SD/SMP/SMA dan SMK kami akan memberikan contoh program kerja yang dapat di sesuaikan dengan keadaan selolah bapak ibu.

Program kerja PPDB dapat langsung di unduh pada link berikut ini

Itulah informasi mengenai program kerja penerimaan siswa baru tahun ajaran 2021/2022 yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua. Terimaksih telah berkunjung dan membaca artikel ini


0 Response to "Contoh Program Kerja PPDB SD/SMP/SMA Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel