Contoh SK Panitia HUT RI Ke-76 Tahun 2021 Terbaru

Maxtrimus.com - Download SK Panitia Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76 Tahun 2021. Setiap tahun pada tanggal 17 Agustus masyarakat Indonesia akan merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang pada tahun ini telah mencapai 76 tahun.

Dalam melaksanakan kegiatan HUT RI ke-76 masyarakat akan merayakan dengan berbagai macam perlombaan rakyat, mulai dari balap karung, makan krupuk, panjat pinang, tarik tambang, masukan paku kedalam botol, tarik tambang dan berbagai macam perlombaan lainya.

Sebelum melaksanakan berbagai macam perlombaan, masyarakat akan melakukan upacara bendera terlebih dahulu sebagai bentuk rasa nasionalisme dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

Agar kegiatan upacara dan perlombaan tersebut berjalan dengan lancar, diperlukan panitia acara kegiatan hari kemerdekaan yang dibentuk oleh kepala desa atau instansi terkait. Pembentukan panitia tersebut dibuktikan dengan dikeluarkanya SK panitia kegiatan 17 Agustus.

Seperti yang kita ketahui, pada peringatan hari kemerdekaan indoensia yang ke-76 tahun ini terdapat pandemi Covid-19 sehingga pemerintah mewajibkan menjalankan protokol kesehatan ketika mengikuti rangkaian kegiatan HUT RI Ke-76.

SK Lainya :

SK Panitia Kegiatan Hari Kemerdekaan Indonesia Ke-76

Dengan adanya surat keputusan yang dibuat oleh kepala desa atau instansi terkait, akan mempermudah para panitia dalam menjalankan amanah yang diberikan. Selain itu, para panitia dapat mengetahui tugas apa yang harus dikerjakan sehingga tidak tumpang tindih.

Artikel Lainya :

Bagi bapak ibu yang sedang mencarai contoh sk panitia kegiatan hari kemerdekaan dapat di unduh pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

Demikian informasi mengenai Contoh SK Panitia HUT RI Ke-76 Tahun 2021 yang dapat admin bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi bapak ibu. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

0 Response to "Contoh SK Panitia HUT RI Ke-76 Tahun 2021 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel