-->

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel Terbaru

Cara terbaru mendapatkan pulsa gratis telkomsel secara cuma-cuma tanpa mengeluarkan uang sepeserpun pasti berhasil tanpa ribet.

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar dengan ratusan juta pelanggan di Indonesia. Dengan jangkauan jaringan yang luas hingga mencapai plosok daerah, telkomsel menjadi favorit pengguna smarphone Indonesia. Dengan banyaknya pengguna membuat telkomsel mendapatkan laba yang sangat banyak sehingga terkadang memberikan promo pulsa gratis kapada para pelanggan yang terpilih.

Pulsa ibarat "nyawa" nya smartphone, meskipun hp yang kamu miliki bagus dan bermerek jika tidak ada pulsanya seperti tidak bisa dipakai. Karna dengan adanya pulsa kita bisa nelpon, smsan, dan yang paling penting bisa internetan dengan lancar.

Untuk mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel caranya sangat udah jika kamu mengetahui langkah-langkahnya. Terlebih jika saat ini pulsa kamu habis dan isi dompet sedang menipis, kamu bisa menggunakan cara yang kami bagikan untuk dapat pulsa gratis.

Baca Juga :

Terlebih dimasa pandemi sekarang ini, kamu bisa menggunkan pulsa gratis tersebut untuk WFH (Work From Home) atau untuk melakukan pembelajaran secara daring.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Telkomsel

Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel, namun kami merangkup tiga cara mudah yang bisa kamu gunakan untuk mendapat pulsa gratis.

Menggunakan Situs Poin YouGove

Cara pertama yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan menggunkaan situs poin bernama YouGov. Untuk mendapatkan pulsa dengan website ini kamu cukup mendaftar pada web tersebut dan melakukan kegiatan tertentu. Berikut cara untuk mendapatkan pulsa gratis dengan YouGove

  • Silahkan buka browser di hp android
  • Buka situs YouGove.com
  • Rigistrasi pada situs terbsebut dengan klik "Bergabung"
  • Masukan data yang dibutuhkan dan atau daftar menggunakan akun facebook dan akun gmail
  • Buka email dan lakukan proses verifikasi account
  • Kemudian lakukan aktifitas seperti mengisi survey yang telah disediakan
  • Setiap survey yang telah selesai dikerjakan kamu akan mendapatkan sejumlah poin

Jika poin kamu telah mencapai 5000 poin kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan pulsa telkomsel, exis, xl, IM3, Mentari dan SmartFren. Selain pulsa gratis kamu juga bisa mendapatkan uang tunai, voucer dan diskon belanja.

Menggunakan Aplikasi Cashtree

Cara selanjutnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel denga menggunkan aplikasi tambahan pihak ketiga. Aplikasi ini dapat kamu gunakan untuk pulsa gratis. Caranya sebagai berikut

  • Dowload aplikasi Cashtree di Play Store
  • Buka aplikasi yang telah di download dan klik "Register and Start Now"
  • Pada menu profil masukan nomor hp dan klik "Verifi"
  • Masukan kode verifikasi dan masukan jenis kelamin dan tanggal lahir (tahun) untuk mendapatkan bonus pulsa dari Cashtree

Untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel setting pengaturan pada aplikasi menjadi "Lockscreen” agar setiap kamu membuka aplikasi akan mendpatkan bonus poin. Selain itu cara cepat agar kamu mendapatkan pulsa gratis dengan mengikuti promo-promo yang tersedia atau membaca artikel atau menginsall aplikasi.

Install Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi yang dibuat oleh telkomsel ini berfungsi untuk mempermudah melakikan beragam transaksi seperti mengecek pulsa, cek jumlah paket internt, cek poin, cek nomor telkomsel dan mendapatkan pulsa gratis. Caranya sebagai berikut

  • Unduh aplikasi My Telkomsel di Playstore
  • Buka aplikasi tersebut dan masukan nomor telkomsel dan klik "Login"
  • Akan ada SMS yang berisi link untuk login, buka sms tersebut dan klik link yang ada
  • Kamu akan segera login ke app My Telkomsel
  • Jika kamu beruntung kamu akan mendaptkan pulsa
  • Silahkan cek *889# untuk melihat bonus yang diberika telkomsel

Dengan menggunakan cara-cara diatas kamu bisa mendapatkan pulsa gratis tanpa mengengeluarkan uang sepeserpun.

Pertanyaan Terkait Pulsa Gratis Telkomsel

Berikut ini kami mencoba memberikan beberapa jawaban dari pertanyaan yang mungkin muncul dari artikel pulsa gratis telkomsel. 

Apakah semua cara tersebut berhasil?

Ya, cara tersebut berhasil mendapatkan pulsa gratis.

Apakah cara tersebut masih bisa digunakan?

Sampai dengan artikel ini ditulis cara-cara tersebut masih work dan bisa kamu gunakan ketika kamu kehabisan pulsa

Apakah menggunakan internet?

Ya, cara yang kami berikan menggunakan paket internet. Jadi pastikan kamu memiliki paket internet untuk mendapatkan pulsa gratis telkomsel.