-->

5 Pengunduh Video Online Terbaik Untuk Facebook

Facebook telah muncul sebagai fenomena jejaring sosial terkemuka yang menarik pengguna dengan fitur-fiturnya yang canggih dan berkembang. Sekarang Facebook meluncurkan banyak fitur baru yang menarik yang memungkinkan pengguna untuk menikmati video hiburan yang menarik.

Oleh karena itu, permintaan orang untuk download video Fb secara online semakin meningkat. Dalam artikel ini, kami akan membagikan kepada Anda beberapa pengunduh video Facebook online terbaik yang tersedia saat ini sehingga Anda dapat dengan cepat mengunduh semua konten Facebook favorit Anda ke perpustakaan foto dan video hanya dengan satu klik.

Cara mengunduh video Facebook

Langkah-langkah untuk mengunduh video Facebook: 

  1. Salin tautan video dengan Mengklik Bagikan => Salin tautan 
  2. Buka Facebook Downloader 
  3. Tempel tautan video dan klik Unduh

Rekomendasi 5 pengunduh video Facebook online terbaik

1. SnapSave

Untuk memulai, buka alat online terbaik hari ini. Situs web sederhana, aman, dan andal yang memungkinkan Anda menyimpan video di Facebook adalah SnapSave.App. Video akan diunduh dengan kecepatan yang sangat cepat dan tanpa mempengaruhi kualitas video asli. 

Aplikasi dan situs webnya membantu Anda mengunduh video publik, pribadi, dan langsung dengan berbagai pilihan kualitas dan format.

Fitur:

  •  Antarmuka yang sederhana, ramah pengguna 
  • Kompatibel dengan semua perangkat
  • erikan pengguna dengan Ekstensi Chrome
  • Unduh video Facebook dengan 3 langkah: Salin tautan video asli, Tempel tautan video di kotak teks, pilih kualitas video yang diinginkan dan mulai unduh
  • Unduh video publik, pribadi, langsung dalam format seperti 1080p, 2K, 4K
  • Dapat mengonversi video ke file audio
  • Gunakan fitur sepenuhnya gratis

2. Getfvid

Getfvid adalah salah satu pengunduh video Facebook terbaik yang dapat Anda rujuk. Situs web ini memungkinkan Anda untuk mengonversi video Facebook ke file mp4 (video) dan mp3 (audio) dan unduhannya sepenuhnya gratis. Layanan online ini kompatibel dengan komputer, tablet, dan perangkat seluler dan tidak memerlukan instalasi perangkat lunak. Penggunaannya mirip dengan pengunduh lainnya.

Baca Juga : 10 Pengunduh Reel Instagram Terbaik Online

3.  BitDownloader

Jika Anda mencari situs web yang andal, Anda dapat mengunduh video Facebook dengan Pengunduh Facebook ini karena juga dinilai sebagai salah satu pengunduh video Facebook online terbaik.

Buka tautan video Facebook, salin dan tempel ke pengunduh, klik unduh dan Anda siap melakukannya. Demikian pula, situs ini memiliki fitur yang luas serta banyak format video untuk dipilih. Namun, situs web ini hanya tersedia untuk komputer dan tidak tersedia untuk ponsel cerdas. Jika ada kebutuhan, Anda harus mempertimbangkan pengunduh lain yang kami sarankan di atas.

4. FB Down

FBDOWN adalah pengunduh video Facebook online praktis lainnya yang mampu bekerja dengan baik dengan semua perangkat Anda. Situs ini ramah pengguna dan memiliki beberapa pilihan bahasa yang tersedia. Ini juga menyediakan tutorial langsung di beranda untuk memudahkan pengunjung

memahami cara kerjanya. Tidak hanya video publik tetapi Anda juga dapat mengunduh video Facebook pribadi dengan mudah menggunakan FBDOWN.

5. SaveAs

SaveAs adalah pengunduh yang mampu menyimpan video di komputer, tablet, dan perangkat seluler (Android dan iOS). Fitur-fiturnya serupa, sehingga Anda dapat dengan bebas menjelajah tanpa khawatir membayar. Selain itu, situs ini memungkinkan Anda untuk mengunduh video dari 3 platform jejaring sosial yang berbeda

Secara umum, aplikasi/pengunduh memiliki fungsi dan mekanisme yang serupa. Di atas adalah 5 downloader Fb terpopuler dan terpercaya. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Jangan lupa untuk berbagi dengan kerabat, teman, dan keluarga untuk merasakan fitur-fitur baru teknologi modern.