Cara Menghilangkan Pengingat Memori di Semua Tipe Hp Oppo

Pengingat memori hp oppo yang kerap mucul sangat menggangu pengguna hp oppo ketika melakukan aktifitas dengan smartphonenya. Sehingga cara mematikan pengingat memori di hp oppo banyak dicari di Internet.

Pada dasarnya pengingat memori muncul dikarenakan program aplikasi pusat keamanan (Security Center) berusaha membersihkan data aplikasi pada memori yang penuh agar hp oppo tetap memiliki performa yang baik ketika digunakan.

Namun notifikasi memori penuh tersebut sering muncul sehingga sangat mengganggu pengguna hp android oppo. Lantas apakah ada cara menghentikan pengingat memori yang sering muncul di hp oppo tersebut? Karna jika tidak segara diperbaiki akan berdampak pada peforma hp oppo itu sendiri.

Oleh karna itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara nonaktifkan pemberitahuan memori penuh di hp oppo sehingga tidak ada lagi pemberitahuan memori penuh dan kamu dapat menggunakan hp oppo dengan nyaman. 

Cara menghilangkan pengingat memori di hp oppo yang kami bagikan berikut ini dapat digunakan di semua tipe hp oppo sehingga mempermudah mengatasi pemberitahuan memori penuh di hp oppo tersebut. Untuk caranya silahkan ikuti cara-cara berikut ini

Baca Juga : 


Cara Menghilangkan Pengingat Memori di Hp Oppo

Sebenarnya pengingat memori muncul di hp oppo disebabkan karna kapasitas yang dimiliki oleh memori tersebut hampir penuh sehingga sistem hp oppo memberitahukan untuk menghapus aplikasi agar memori memiliki cukup ruang.

Untuk mengatasi hal tersebut kita dapat mengatasinya dengan menonaktifkan notifikai pengingat memori pada menu pengaturan dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Matikan Pengingat Memori Hp Oppo

  1. Buka setelan pengaturan
  2. Pilih Clean Memory Periodically
  3. Kemudian klik OFF

Selain menggunakan cara diatas kamu juga bisa menghilangkan notifikasi pengingat memori di hp oppo melalui pusat keamanan dengan menggunakan cara berikut ini

  1. Buka pengaturan pusat kemananan hp oppo
  2. Pilih pembersih RAM
  3. Hilangkan centang pada pengingat memori

Cara tersebut dapat kamu gunakan untuk mengatasi pengingat memori di hp oppo A5s, menghilangkan tulisan pengingat memori di hp oppo a3s, Cara menghilangkan notifikasi memori penuh di HP Oppo a12.

Kesimpulan

Munculnya notifikasi pengingat memori merupakan indikasi bahwa kapasitas memori hampir penuh dan hal tersebut akan membuat peforma hp menjadi menurun. Menonaktifkan pengingat memori akan membuat notifikasi tidak akan muncul kembali, namun kemungkinan kamu menjadi tidak tahu kalau kapasitas memori hampir penuh. Oleh karna itu sebaiknya sering sering periksa kapasitas memori hp oppo milikmu agar performanya tetap baik.

0 Response to "Cara Menghilangkan Pengingat Memori di Semua Tipe Hp Oppo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel