-->

Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto

Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto - Dengan adanya teknologi, menjawab soal pelajaran yang diberikan oleh para guru saat ini menjadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi jawab soal pelajaran.

Terkadang sebagai seorang siswa tidak tahu mengenai jawaban dari soal yang diberikan oleh guru, sehingga mencari jawaban di internet dengan cara browsing atau menggunakan aplikasi pencari jawaban soal pelajaran.

Jika saat ini kamu sedang mencari aplikasi pencari jawaban, kami telah merekomendasikan beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membantu menjawab soal-soal yang diberikan oleh para guru. Aplikasi ini bisa kamu gunakan unuk mencari jawaban soal matematika, soal kimia, sejarah dan mata pelajaran lain yang ada disekolah.

Aplikasi pencari jawaban dengan foto ini juga sangat bermanfaat bagi para orang tua yang anaknya sedang sekolah sd untuk menjawab tugas yang diberikan guru dimasa pembelajaran daring. Lantas apasaja aplikasinya? beriktu daftar aplikasi untuk menjawab soal pelajaran

Baca Juga : Daftar Aplikasi Kamera Tembus Pandang Untuk HP Android

Aplikasi Untuk menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto

Ada banyak alasan mengapa siswa menjawab soal dengan cara mencari jawaban menggunakan aplikasi, mulai dari tidak paham mengerjakan soal, soal terlalu sulit hingga rasa malas untuk mengerjakan. Terlepas dari itu semua, kamu bisa memanfaatkan aplikasi pencari jawaban berikut ini untuk menjawab soal pelajaran.

Photomath

Aplikasi menjawab soal dengan cara difoto yang paling populer saat ini adalah Photomath. Aplikasi ini dapat mencari jawaban soal matematika dan telah di unduh sebanyak 220Juta pengguna diseluruh dunia serta terdapat 2 milyar soal matematika yang telah diselesaikan dengan aplikasi ini.

Aplikasi Untuk Menjawab Soal Bahasa Inggris Di Android

Cara penggunaan juga sangat mudah, kamu bisa mengikuti cara menggunakan aplikasi Photomath berikut ini.

  1. Download PhotoMath lalu install seperti biasa di Android.
  2. PhotoMath Buka aplikasinya dan kamu akan langsung masuk ke mode kamera.
  3. Dekatkan kamera ke arah soal yang ingin dijawab dan secara otomatis jawaban dari soal tersebut akan muncul dengan sendirinya.
  4. Untuk mengetahui langkah-langkah menyelesaikan soalnya, kamu bisa klik jawaban tersebut dan langkah-langkah jawaban akan muncul

Aplikasi ini dapat kamu download di Play Store atau dapat di unduh langsung melalui website resmi dengan alamat photomath.com.

Mathway

Aplikasi penjawab soal matematika yang juga populer bernama Mathway, aplikasi ini dapat menjawab soal matematika tingkat dasar hingga mahir. Apliaksi ini tidak jauh berbeda dengan Photomath, kamu bisa menggunakan foto untuk mencari jawaban soal matematika mulai dari algoritma, kalkulus, aljabar dan lainya.

Cara Mudah Menghilangkan Watermark Video Menggunakan HP Android

Yang menarik dari aplikasi ini adalah, fitur suara pada aplikasi mathway. Jadi selain menggunakan foto, kamu juga bisa menggunakan suara untuk mencari jawaban soal matemtika dengan mathway.

Cara menggunakan aplikasi mathway

  1. Download dan Install aplikasi Mathway
  2. Buka aplikasi mathway
  3. Pilih icon camera pada aplikasi
  4. Foto soal yang ingin kamu cari jawabanya, kemudian klik OK
  5. Akan muncul jawaban soal yang kamu foto

Bagaimana mudah bukan? selain menggunakan aplikasi tersebut, kamu juga bisa menggunakan aplikasi menjawab soal pelajaran dengan cara difoto berikut ini

Microsoft Math Solver

Jika kamu kesuliatan menjawab soal pelajaran, kamu bisa menggunakan aplikasi penjawab soal yang bernama Microsoft Math Solver. Sesuai dengan namanya, aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan microsost untuk membantu menyelesaikan soal-soal pelajaran khususnya matematika.

Aplikasi ini didukung oleh banyak bahasa, jadi kamu bisa memilih bahasa apa yang ingin kamu gunakan. Cara penggunaan apliaksi ini juga sama dengan aplikasi sebelumnya, yaitu mencari jawaban dengan memfoto soal.

Aplikasi ini tersedia di Play Store dan dapat kamu gunakan secara gratis untuk mengerjakan soal-soal yang diberikan oleh guru.

Brainly

Aplikasi untuk menjawab soal pelajaran dengan cara difoto yang terahir bernama Brainly. Aplikasi ini sangat populer di Indonesia, dan kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari jawaban berbagai macam soal pelajaran.

Jawaban yang tersedia di aplikasi ini telah melalui review sehingga jawaban yang diberikan sehingga minim kesalahan. 

Itulah informasi mengenai Aplikasi Untuk Menjawab Soal Pelajaran Dengan Cara Difoto yang dapat kami sampaikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.