-->

Belajar Menulis Angka 11-20 Dengan Titik-Titik

Maxtrimus.com - Selamat datang kembali di blog yang sederhana ini, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan worksheet belajar menulis angka 11-20 dengan menggunakan titik-titik yang dapat digunakan untuk latihan menulis dirumah.

Belajar menulis dengan menggabungkan titik-titik dapat mempermudah para orang tua untuk mengjarkan anak cara menulis dengan baik dan benar. Meskipun pada awalnya tulisan anak tidak beraturan, jika sering berlatih meraka akan terbiasa dan tulisan yang mereka buat juga akan lebih rapi.

Sebelum belajar menulis angka 11-12 alangkah lebih baiknya jika anak diajarkan bagaimana cara menulis angka 1-10 dengan titik-titik agar lebih mudah dalam menulis angka yang lebih besar.

Untuk mempermudah para orang tua dalam mengajari anak menulis angka, kami telah sediakan workshet angka 11-20 yang dapat di download pada artikel berikut ini.

Baca Juga :

Belajar Menulis Angka 11-20 Dengan Titik-Titik

Untuk mendapatkan workshet belajar menulis angka 11-20 pada artikel ini silahkan klik tulisan Unduh File yang ada dibawah gambar tersebut.

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Unduh File

Belajar Menulis Angka 1-10 Dengan Titik Titik

Itulah informasi belajar menulis angka 11-20 yang dapat kami bagikan, semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk share ke teman-teman ya