-->

Cara Menghapus Aplikasi Baca Plus di HP Oppo, Semua Tipe

Menghapus aplikasi baca plus di hp oppo dapat dilakukan dengan sangat mudah, ikuti tutorial berikut ini untuk menghapus aplikasi baca plus di semua tipe hp oppo dengan cara yang benar.

Baca plus merupakan aplikasi bawaan yang sudah terinstal di hp oppo ketika kamu membelinya. Aplikasi tersebut dapat digunakan untuk mendapatkan uang tambahan dengan cara membaca berita ataupun menonton video. Nantinya kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA, OVO atau transfer langsung ke rekening.

Namun untuk mendapatkan poin agar bisa dicairkan membutuhkan waktu yang lama, sehingga dapat membuat bosan. Selain itu keberadaan aplikasi tersebut juga dapat mempengaruhi performa hp sehingga dapat membuat hp oppo menjadi lambat.

Lantas bagaimana cara menghapus atau uninstal aplikasi baca plus dari perangkat android kita? berikut ini caranya

Baca Juga : 

Cara Menghapus Aplikasi Baca Plus di Hp Oppo

Cara ini dapat kamu gunakan untuk menghapus aplikasi baca plus di hp Oppo tipe a15, a53, a3s, a12, a37 dan beberapa type lain.

  1. Silakan menuju ke homescreen oppo
  2. Pilih dan tahan aplikasi yang akan dihapus, dalam hal ini tentu saja adalah aplikasi baca plus. Selanjutnya akan muncul pop up app info dan uinstall pada ikon aplikasi. 
  3. Untuk menghapusnya, silakan klik uninstall.
Itulah informasi mengenai cara uninstall aplikasi baca plus di hp oppo yang dapat kami bagikan, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi kita semua.