-->

50+ Ucapan Maulid Nabi Muhammad SAW Penuh Makna Tahun 2021

Dalam menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad yang diperingati setiap tanggal 12 Rabiul Awal ada banyak tradisi yang dilakukan di seluruh dunia, salah satunya di Indonesia dengan memberikan ucapan Maulid Nabi kepada teman, orang tua, rekan kerja, orang yang disayang atau untuk di posting di media sosial.

Ucapan maulid Nabi tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan bahagia atas kelahiran Nabi Muhammad SAW yang telah memberikan cahaya dalam kehidupan umat muslim.

Kata ucapan maulid nabi berikut ini dapat kamu kirimkan ke wa atau dijadikan status media sosial seperti facebook, instagram, twitter atau tiktok. 

Lantas apa saja kata-kata maulid nabi penuh makna dan terbaru? Berikut ulasanya.

Ucapan Maulid Nabi Penuh Makna Terbaru Tahun 2021

Berikut ini kata ucapan maulid nabi tahun 2021 yang bisa kamu gunakan.

1.Selamat Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu di jalan yang benar, yaitu jalan yang diridhoi oleh Allah SWT. Aamiin.

2. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bagi seluruh umat muslim. Semoga memberikan keberkahan bagi kita semua.

3. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

4. Selamat menyambut Maulid Nabi 12 Rabiul Awal. Semoga kita terus bisa menauladani dan mengamalkan ajaran-ajaran sunnah yang diberikan untuk kelangsungan hidup yang lebih baik.

5. Maulid nabi adalah ladan mencari berkah. Mari kita jadikan hari ini sebagai awal untuk senantiasa menjalakan perintah dan menjauhi larangan-larangan dari Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

6. Allahumma shalli ‘ald muhammadin wa ‘ala alihi wa sallim. Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan, dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya.

 Baca Juga :

7. Merayakan Maulid Nabi menjadi ladang kebaikan yang bisa dilakukan. Mari kita bersama-sama menjalankan kewajiban dan sunnah dengan baik.

8. Puji syukur kupanjatkan kepada Allah SWT yang telah memberikan hadiah yang tidak lebih baik dari-Nya daripada kelahiran Nabi Muhammad SAW.

9. Tak ada yang lebih esa selain Allah SWT. Tak ada yang lebih indah selain ayat-ayat Al-Quran. Tak ada manusia yang lebih sempurna selain Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam.

10. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal.

11. Selamat memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, kita dapat meneladani dan mengamalkan ajaran beliau.

12. Selamat merayakan maulid Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi pengingat bagi umat Islam.

13. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin.

14. Selamat hari raya Maulid Nabi 2021. Semoga ajaran Nabi Muhammad akan terus melekat pada diri kita sehingga terus menjalankan toleransi beragama.

15. Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa.

16. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat Muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.

17. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW bagi umat muslim. Semoga kita lebih mengamalkan risalah yang dibawakan Rasulullah.

18. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga kita senantiasa meneladani segala akhlak baik yang pernah dicontohkan Rasulullah.

19. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 H. Semoga akhlak mulia Rasulullah senantiasa menjadi pedoman para umat manusia dalam menyalurkan energi baik ke sesama.

20. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW. Bagi yang masih merayakan dan memperingati hari ini semoga mendapatkan berkah dan syafaat beliau.

21. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.

22. Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.

23. Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW. Semoga peringatan hari kelahiran beliau menjadi pengingat bagi umat Islam agar terus mengikuti jejak langkah beliau menjadi rahmatan lil alamin. 

24. Keluarga besar kami mengucapkan: Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad. Semoga syafaat-Nya senantiasa tercurah bagi kita semua.

25. Selamat merayakan dan bergembira meyambut kelahiran makhluk termulia, rasul terkasih, Sayyidina wa maulana Muhammad SAW. Semoga spirit Maulid memotivasi kita untuk tetap mengikuti ajarannya dan menghidupkan sunah-sunahnya. Perbanyak selawat dan salam kepada beliau di bulan ini.

26. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga kita dapat meneladani sifat-sifat Nabi Muhammad SAW dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. 

27. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Semoga kita dapat terus meneladani akhlak Rasulullah untuk mencapai kehidupan dunia dan akhirat yang lebih baik.

38. Perbanyak selawat untuk Nabi Muhammad SAW, semoga kelak kita tergolong penerima syafaat. Selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

29. Di zaman akhir ini, banyak doa yang dipanjatkan ke hadirat Allah tapi tidak terkabul karena terganjal dosa. Agar doa terkabul, solusinya ada dua: memperbanyak sedekah kepada fakir miskin dan bacaan selawat untuk Nabi SAW. Selamat menyambut Bulan Maulid 1443 H.

30. Selamat Maulid Nabi Muhammad! Mari maknai, resapi dan jadikan peringatan kelahiran Nabi sebagai landasan dan motivasi untuk menciptakan generasi unggul yang Rabbani.

31. Engkau adalah pelita hidup, engkau membawa kebenaran, membimbing kami menuju jalan yang lurus, dan karenamu kami beriman kepada Allah SWT. Selamat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

32. Semesta ini berseri, penuh suka cita dan bahagia menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegembiraan telah bersinar terang dari kelahiran sang suri teladan Rasulullah. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.

33. Selamat merayakan hari Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1443 H. Publik figur itu adalah Muhammad SAW, maka mari membumikan keteladanan Rasulullah ke seluruh aspek kehidupan bermasyarakan, berbangsa dan bernegara.

34. Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketidaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi 1443 H 2021