-->

Download Contoh Berita Acara Rapat Sekolah SD/SMP/SMA

Contoh berita acara rapat sekolah SD/SMP/SMA dapat kamu download disini secara gratis. Dokumen berita acara rapat di sekolah berbentuk word sehingga mudah jika ingin di edit.

Berita acara rapat sekolah merupakan dokumen yang dibuat oleh notulen rapat yang berisi tentang poin penting apa saja yang dibahas dalam rapat atau hasil rapat yang dilakukan oleh para guru disekolah. Berita acara tersebut nantinya ditandatangani oleh kepala sekolah dan kurikulum kemudian diberikan kepada wakil kurikulum sebagai dokumen administrasi sekolah.

Dalam membuat berita acara rapat sebaiknya dibuat secara runtut dari poin awal hingga ahir. Hal tersebut bertujuan agar peserta rapat yang tidak hadir dapat mengetahui hasil rapat yang diadakan oleh sekolah.

Seperti yang kita ketahui, sekolah kerap mengadakan rapat untuk menentukan sesuatu. Ada banyak jenis rapat yang dilakukan disekolah mulai dari rapat bulanan, rapat kenaikan kelas, rapat tahun ajaran baru, rapat penerimaan peserta didik baru, rapat peringatan hari besar, rapat guru dengan wali murid dan lain sebagainya.

Baca Juga :

  • Contoh Notulen Rapat Pengembangan Kurikulum
  • Contoh Surat Undangan Rapat Sekolah Format PDF/Doc
  • Contoh Berita Acara Rapat Sekolah SD/SMP/SMA

    Pada kesempatan kali ini kami akan bagikan contoh berita acara rapat sekolah yang dapat kamu jadikan refrensi pembuatan berita acara.

    Contoh Berita acara rapat awal tahun pelajaran

    Setiap awal tahun pelajaran, sekolah akan mengadakan rapat awal tahun yang berfungsi untuk menginformasikan pelaksanaan apa saja yang akan dilakukan di semester tersebut.

    Download File

    Contoh Berita acara rapat sekolah dengan wali murid

    Selain melakukan rapat dengan para guru, sekolah juga kerap mengadakan rapat dengan wali murid terkait kebijakan yang ada disekolah.

    Download File

    Contoh berita acara rapat penerimaan siswa baru

    Ketika memasuki penerimaan siswa baru sekolah akan mengadakan rapat penerimaan siswa baru dengan para dewan guru. Untuk berita acara penerimaan silahkan download dibawah ini

    Download File

    Itulah informasi mengenai contoh berita acara sekolah yang bisa kami bagaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kamu yang membutuhkan.