Cara Daftar Google Cloud Dengan Jenius

Cara daftar google cloud dengan Jenius - Jenius e-card dapat digunakan untuk daftar google cloud bagi yang tidak memiliki kartu kredit. Lantas bagaimana caranya? Simak ulasan dibawah ini.

Google cloud merupakan rangkaian layanan cloud yang ditawarkan oleh perusahaan google sebagai kebutuhan penyimpanan data, analisis, big data, machine learning, dan pengembangan aplikasi oleh para developer.

Bagi para pengguna yang ingin mendaftar google cloud wajib memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran layanan. Namun dengan kemudahan teknologi sekarang ini, kalian dapat menggunakan m-card jenius sebagai pengganti kartu kredit.

Jenius memiliki layanan m-card atau Virtual Credit Card (VCC) yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti membuat akun google gloud. Secara sederhana kalian dapat melakukan aktifitas finansial seperti menabung, pembayaran online dan lain sebagainya dengan menggunakan jenius dari BTN.

Baca Juga :


Cara Daftar Google Cloud Dengan Jenius

Berikut langkah-langkah untuk daftar gogle cloud dengan jenius.

1. Siapkan kartu jenius

Terlebih dahulu siapkan kartu jenius yang sudah terverifikasi. Kalian dapat menggunakan kartu jenis m-card maupun e-card.

Bagi yang belum memiliki kartu jenius dapat mendaftar dengan menikuti tutorial cara daftar kartu jenius.

2. Buka https://cloud.google.com/free/

Silahkan kunjungi situs https://cloud.google.com/free/ untuk membuka halama google cloud platform. Pada halaman utama google cloud disebutkan bahwa pengguna baru akan mendapatkan $300 Free Credit untuk mencoba layanan google cloud yang diberikan.

3. Pilih Get Started for Free

Kilik Get Started for Free untuk mulai mendaftar google cloud platform.

4. Klik Continiue

Pada  pilihan What best describes your organization or needs? pilih sesuai dengan peruntukan pembuatan google cloud. Kemudian ceklis Term Of Service dan klik Continue

5. Verifikasi Nomor HP

Pada langkah ini, kita diwajibkan untuk melakukan verifikasi nomor hp dengan memasukan kode verifikasi yang dikirim melalui pesan SMS.

Jika nomor hp telah sesuai silakan klik Continue

6. Isi Data Diri

Lengkapi data diri sesuai dengan kartu jenius yang telah dibuat.

7. Masukan Nomor e-card Jenius

Masukan nomor e-card kartu jenius yang terdiri dari 16 nomor kartu, tanggal kadaluarsa dan nomor CVC.

Jika alamat kartu berbeda dengan data diri yang di isikan, hilangkan ceklis credit or debit card address is the same as above. Kemudian isikan alamat e-card jenius.

Setelah itu klik Start my free trial.

8. Selesai

Setelah proses pendaftaran berhasil, kalian sudah dapat menggunakan google cloud platform secara gratis selama 90 hari dengan saldo $300 untuk berbagai keperluan seperti Membuat Server Dengan Google Cloud.

Daftar pertanyaan

Berikut beberapa pertanyaan yang mugkin muncul terkait dengan daftar google cloud meggunakan kartu jenius.

Mengapa harus menggunakan kartu jenius?

Sebenarnya kalian dapat menggunakan alternatif lainnya seperti membuat VCC untuk daftar google cloud menggunakan beberapa layanan yang tersedia.

Apakah saldo gratis $300 akan hilang?

Credit yang diberikan oleh google akan hilang setelah 90 hari semenjak proses pendaftaran berhasil atau sebelum 90 hari credit yang diberikan telah habis digunakan.

Selain itu credit $300 juga akan hilang apabila kalian melakukan upgrade layanan google cloud.

Kesimpulan

Cara daftar google cloud dengan jenius dapat dilakukan dengan mudah melalui perangkat android maupun komputer. Kamu akan mendapatkan credit $300 atau sekitar 4jt rupiah yang berlaku selama 90 hari sejak pendaftaran berhasil.

0 Response to "Cara Daftar Google Cloud Dengan Jenius"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel