-->

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP Android/Iphone

Cara melihat password facebook sendiri di HP Android/Iphone - Melihat password facebook yang lupa di hp dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara yang telah kami rangkum berikut ini.

Facebook merupakan media sosial yang hampir dimiliki oleh setiap orang yang menggunakan Smartphone. Bahkan banyak orang yang mempunyai akun facebook lebih dari satu, hal itu terkadang mempuat kita lupa password facebook.

Melihat password facebook sendiri yang lupa sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana caranya. 

Jika kamu mengalami hal tersebut jangan panik dan khawatir. Karna hanya dengan beberapa langkah password facebook mu dapat dilihat dengan mudah.

Baca Juga ;

Cara Melihat Password Facebok Sendiri di HP

Cara melihat kata sandi facebook sendiri di hp bisa dilakukan melalui pengaturan google. Jika akun google yang terhubung dengan aplikasi google chrome telah menyimpan data sandi facebook, maka kita bisa melihatnya dengan sangat mudah.

Selain itu kamu juga dapat menggunakan fitur reset kata sandi apabila akun facebook yang dimiliki telah logout dari perangkat smartphone. 

Oleh karna itu simak beberapa cara melihat password facebook sendiri di hp android maupun iphone berikut ini

Melihat Password Facebook Sendiri di HP dengan Google Chrome

Mayoritas orang saat ini sering melupakan berbagai hal termaksud kata sandi akun sosial miliknya seperti facebook.

Jika kamu termasuk orang yang pelupa, kamu bisa memanfaatkan fitur google chrome untuk melihat password facebokk sendiri.

Langkah-langkahnya

1. Buka facebook.com di google chrome

2. Klik icon titik tiga di pojok kanan atas

3. Pilih setelan

4. Cari menu Sandi/Password pada pengaturan google chrome

5. Klik situs facebook untuk melihat password facebook yang tersimpan

6. Kemudian akan tampil halaman baru, untuk melihat password facebook sendiri ketik icon mata. Maka akan tampil password facebook yang tersimpan.

Dengan menggunakan cara tersebut, kini kamu dapat melihat password facebook sendiri dengan mudah. Namun cara ini dapat berfungsi apabila kamu pernah membuka facebook menggunakan browser google chrome dan menyimpan kata sandi facebook.

Jika tidak pernah maka cara ini tidak akan berhasil untuk melihat password facebook sendiri di hp. Oleh karna itu kamu bisa menggunakan cara dibawah ini.

Cara Melihat Password Facebook Sendiri Menggunakan Aplikasi Facebook

Kamu juga dapat melihat password facebook sendiri menggunakan fitur lupa password yang tersedia di aplikasi facebook atau situs facebook.com.

Untuk menggunakan cara ini pastikan kamu memiliki akses ke alamat email atau nomor telepon yang digunakan untuk mendaftar facebook.

Caranya sebagai berikut.

  • Buka aplikasi facebook
  • Klik Lupa kata sandi atau temukan akun anda
  • Masukan nomor hp atau alamat email yang digunakan pada akun facebook
  • Kemudian tekan lanjutkan
  • Pilih metode untuk mereset password, jika menggunakan email pilih kirim ke email dan jika menggunakan nomor hp pilih kirim ke nomor hp
  • Tulis kode verifikasi yang dikirim melalui pesan atau alamat email
  • Ubah password facebook dengan yang baru
  • Setelah itu akun facebook bisa kamu gunakan kembali. 
Setelah membuat kata sandi baru, sebaiknya kamu catat dan simpan kata sandi tersebut agar tidak lupa dikemudian hari.