-->

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Semuanya

Akun facebook yang lupa semuanya memang membuat pusing, terlebih akun tersebut merupakan akun pribadi yang digunakan untuk berbagai macam keperluan.

Lupa password facebook dan email bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti tidak pernah membuka akun. Bahkan tidak pernah sama sekali keluar dari akun mulai dari pertama kali membuat hingga lupa password untuk akses ke akun.

Lantas bagaimana cara mengembalikan akun facebook yang lupa email dan password? Kamu tidak perlu khawatir, karna ada cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya dengan menggunakan beberapa cara yang telah kami sediakan.

Baca Juga ;

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Lupa Semuanya

Jika masih ingat email atau nomor telepon yang digunakan untuk membuat akun, kamu bisa mengatasi masalah akun facebook yang lupa semuanya hanya dengan reset password.

1. Temukan akun facebook

Buka link https://facebook.com/login/identify untuk mencari akun facebook yang lupa semuanya.

Kemudian masukan alamat email, nomor telepon atau nama akun facebook yang kamu miliki.

2. Pulihkan akun

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk memulihkan akun facebook, mulai dari mengirim kode ke alamat email, nomor telepon maupun login menggunakan akun gmail.

Pilih salah satu dari pilihan yang tersedia untuk mengatasi akun facebook yang lupa semuanya.

Kemudian ituti perintah langkah-langkah yang telah disedikan oleh facebook untuk mengembalikan akun milikmu.

3. Klik No longer have access to these

Jika tidak memiliki akses kesalah satu pilihan recovery facebook kamu bisa menggunakan pilihan No longer have access to these? Jika dalam bahasa indonesia "Tidak memiliki akses ke sini"

Facebook akan mencari perangkat yang terhubung ke akun facebook milikmu, jika tidak ada perangkat yang terhubung maka tidak ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengembalikan akun facebook yang lupa semuanya.

sehingga akan muncul pesan seperti dibawah ini

Dengan begitu akun facebook tidak bisa diselamatkan lagi dan kamu bisa membuat akun baru dan mencatat email serta password agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali.