Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome PC/HP

Cara membuka situs yang diblokir di google chrome PC/HP - Membuka blokir situs internet positif di google chrome dengan/tanpa aplikasi 100% dijamin berhasil.

Situs yang diblokir internet positif bisa dibuka dengan menggunakan beberapa cara. Namun masih banyak orang yang belum mengetahui bagaimana langkah-langkahnya. Pemblokiran situs yang dilakukan oleh pihak berwenang tentu saja membuat jengkel. Lantas adakah cara yang dapat dilakukan untuk mengakses situs terblokir? jawabanya tentu ada.

Pemblokiran situs yang dilakukan oleh pihak berwenang terkadang tidak sepenunya berisi tentang konten bermuatan negatif, namun juga menyasar beberapa forum luar negri seperti reddit yang merupakan forum internet tersebsar di dunia saat ini.

Sehingga situs tersebut tidak dapat diakses menggunakan browser google chrome pc maupun hp seperti biasanya. Untuk membuka situs yang diblokir dapat menggunakan beberapa cara yang akan kami ulas pada artikel ini.

Berikut ulasan mengenai cara membuka situs yang diblokir di google chrome pc/hp menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi.

Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome PC

Bagi para pengguna google chrome pc yang saat ini kesulitan membuka situs yang diblokir jangan khawatir, karna ada beberapa cara yang terbukti ampuh untuk membuka situs yang diblokir tersebut.

Kalia dapat mengakses seluruh situs dengan sangat mudah tanpa hambatan sedikitpun dan terkadang kecepatan akses lebih kencang karna menggunakan jaringan privat.

Tentunya kalian tidak sabar lagi bukan? berikut beberapa cara untuk membuka situs yang diblokir di google chrome pc.

Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome PC Tanpa Aplikasi

Membuka situs yang diblokir dapat kamu lakukan tanpa menggunakna aplikasi tambahan apapun. Cara ini lebih mudah dan efisian untuk dilakukan serta sangat cocok bagi kamu yang tidak mau ribet dalam melakukan suatu hal.

Setiap browser google chrome dilengkapi pengaturan yang dapat digunakan oleh para penggunanya untuk menyesuaikan aktifitas browsing menggunakan google chrome termasuk membuka situs yang diblokir.

Pada dasarnya terkadang browser juga memblokir situs yang dianggap tidak aman, pemblokiran tersebut dilakukan karna pengembang browser menganggap bahwa situs tidak aman padahal situs tersebut sangat aman dan bebas dari segala jenis ancaman.

Merubah Pengaturan Google Chrome

Situs yang diblokir sehingga tidak dapat di akses memang membuat jengkel, kamu dapat membuka situs tersebut dengan cara merupah pengaturan browser google chrome yang digunakan. Berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti.

  • Buka browser Google Chrome PC yang digunakan
  • Buka alamat situs yang diblokir oleh pengembang melalui browser
  • Ganti pengaturan mengenai blokir dan akses dengan mengklik logo gembok di sebelah kiri kotak untuk alamat situs yang dituju.
  • Lakukan penggantian dan perubahan status blokir situs yang ingin kamu buka.

Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome Menggunakan Proxy Site

Proxy dapat kamu gunakan untuk membuka situs yang diblokir melalui google chrome. Ada banyak penyedia layanan proxy di internet yang dapat kamu gunakan secara gratis dana aman. Salah satunya dengan mengunakan ProxySite.com

Cara penggunaan ini sangat mudah. Untuk panduanya silahkan ikuti dibawah ini 

  • Kunjungi Proxysite.com pada addreas bar google chrome
  • Pilih Server yang akan digunakan
  • Masukan alamat situs yang diblokir
  • Klik Mulai

Dengan menggunakan cara tersebut kamu dapat membuka situs apapun yang diblokir oleh pihak berwenang dengan mudah. Sebenarnya situs ini bekerja dengan merubah alamat ip asli yang kamu gunakna menjadi alamat ip server yang dipilih. Sehingga dapat melewati situs yang diblokir dengan leluasa

Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome Dengan Google Translate

Selain digunakan untuk mentranslate bahasa asing ke bahasa yang kita kuasai. Google translate juga dapat digunakan untuk membuka situs yang diblokir. Cara ini masih sedikit orang yang mengetahui namun tidak ada salahnya jika kamu coba.

  • Buka translate.google.co.id
  • Masukan alamat situs yang diblokir pada halaman translate
  • Klik link situs yang terblokir pada pada kolom terjemahan Google Translate di bagian kanan.
  • Dan kamu berhasil membuka situs yang diblokir dengan mudah

Karna pada dasarnya google translate berfungsi untuk merubah bahasa ke bahasa yang kita inginkan, maka situs yang diblokir tersebut akan berubah bahasanya sesuai dengan apa yang kita pilih.

Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome PC Menggunakan VPN

Cara selanjutnya yang dapat kamu coba untuk membuka situs yang terblokir dengan menggunakan VPN. VPN (Virtual Privat Server) merupakan jariangan privat yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan salah satunya membuka situs yang diblokir.

Ada banyak VPN yang bisa kamu gunakan di google chrome, mulai dari hotspotshield, kaspersky vpn dan lain sebagainya. Jika pada cara sebelumnya membuka situs yang diblokir di google chorome tanpa menggunakan VPN, maka tidak ada salahnya jika kamu menggunakan vpn untuk membuka situs yang diblokir.

Membuka Situs yang Diblokir Dengan VPN HotSpot Shield

Hotspot Shield VPN dapat kamu jadikan pilihan pertama untuk membuka situs yang terblokir. Add Ons ini sangat populer dikalangan pengguna google chrome karna ampuh untuk membuka situs apapapun yang terblokir.

Cara install vpn ini juga sangat mudah, panduanya ada dibawah ini

  • Buka chrome web store pada alamat chrome.google.com
  • Cari Hotspot Shield Free VPN Proxy pada menu Extensions
  • Klik Add to Chrome
  • Tunggu instalasi berhasil
  • Aktifkan VPN untuk berselanjar di situs yang terblokir
Bagaiman, sangat mudah bukan? Selain berfungsi untuk membuka situs yang diblokir. Cara ini juga dapat kamu gunakan untuk melindungi alamat ip asli yang kamu gunakan saat berinternet sehingga dapat menghindari pelacakan dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome HP

Bagi para pengguna smartphone untuk membuka situs yang diblokir memiliki cara yang sangat mudah untuk dipraktekan. Penulis jamin cara ini sangat ampuh dan 100% berhasil membuka berbagai macam situs yang diblokir.

Saat ingin membuka situs melalui hp namun tidak bisa karna terblokir oleh internet positif rasanya pasti menyebalkan. Terlebih disaat itu ada hal yang sangat penting untuk dilakukan namun terhambat karna situs diblokir.

Untuk mengatasi masalah tersebut jangan panik dan tetap santai kamu dapat menggunakan cara membuka situs yang diblokir di hp dengan beberapa langkah ini.

Membuka Situs yang Diblokir di HP Menggunakan Turbo VPN

Salah satu cara yang terbukti dapat membuka situs yang diblokir dari hp adalah menggunakan turbo vpn. VPN berlambang kelinci ini sangat mudah digunakan serta memiliki performa yang sangat baik untuk berbagai macam keperluan.

Kamu bisa menggunakan berbgai macam server dengan kecepatan yang tinggi untuk membuka situs yang diblokir di google chrome. Cara penginstalanya juga sangat mudah. Kamu cukup mengikuti panduan berikut ini.

  • Buka google play store
  • Cari Turbo VPN
  • Klik Install dan tunggu hingga selesai
  • Buka aplikasi turbo vpn yang telah di download
  • Pilih server VPN yang paling kencang
  • Klik Hubungkan

Jika sudah terhubung dengan server VPN, silahkan kunjungi situs yang diblokir di google chrome dan lihat bagaimana hasilnya. Situs yang terblokir kini berhasil dibuka dengan sangat mudah sekali.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Membuka Situs yang Diblokir di Google Chrome PC/HP"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel