-->

10 APK Pembuka Situs Terlarang [Update]

Apk pembuka situs terlarang - Cara mudah membuka situs yang diblokir dengan menggunakan aplikasi pembuka situs terlarang berikut ini.

Ada banyak situs terlarang yang diblokir oleh pemerintah sehingga kita tidak dapat membuka situs tersebut seperti biasanya. Meskipun begitu, ada cara yang dapat digunakan untuk membuka blokir situs.

Apk pembuka situs terlarang ini dapat digunakan dengan mudah dan aman di perangkat android yang kalian miliki.

Kamu dapat memilih salah satu dari beberapa aplikasi dibawah ini agar dapat membuka semua situs terlarang di internet.

Baca Juga :

APK Pembuka Situs Terlarang

Daftar aplikasi pembuka situs terlarang yang diblokir pemerintah. 

1. Turbo VPN - Security

Turbo vpn dapat digunakan sebagai pilihan pertama untuk membuka situs yang diblokir. Aplikasi VPN berlambang kelinci ini sangat mudah digunakan dan memiliki kecepatan server yang wuss.

Selin itu ukuran aplikasi ini sekitar 16 MB sehingga sangat menghemat ruang penyimpanan memory perangkat android kamu.

VPN tanpa batas dan gratis

  • Proxy VPN gratis tanpa batas terbaik untuk android. Anda dapat menikmati layanan VPN gratis tanpa batas dan server proxy VPN gratis kapan saja, di mana saja.

Akses situs web dengan Turbo VPN yang aman

  • Buka blokir situs dan aplikasi dengan kecepatan VPN super stabil dan cepat. Terhubung ke server proxy vpn gratis Turbo VPN, akses konten yang diblokir secara geografis, forum, berita, jejaring sosial seperti Twitter atau Facebook, segera.

Koneksi anonim dengan Turbo VPN

  • Turbo VPN melindungi jaringan Anda di bawah hotspot WiFi atau kondisi jaringan apa pun. Anda dapat menjelajah secara anonim dan aman tanpa dilacak. Enkripsi 128-bit AES tingkat militer untuk mengamankan hotspot WiFi. Protokol IPsec dan protokol OpenVPN (UDP / TCP) untuk menutupi identitas online Anda. Amankan koneksi internet Anda dan jaga data sensitif Anda di mana pun Anda berada.

Streaming dan bermain game dengan VPN super cepat

  • Streaming video, siaran langsung olahraga, dan acara TV di YouTube, Netflix tanpa buffering. Dengarkan lagu-lagu populer di pemutar musik mana pun kapan pun Anda mau. Tingkatkan pengalaman bermain game Anda dengan server Turbo VPN yang cepat.

Pengalaman VPN yang ramah pengguna

  • Satu ketukan untuk terhubung ke server proxy VPN gratis. Turbo VPN berfungsi dengan WiFi, LTE, 3G, dan semua operator data seluler.

2. Thunder VPN - Fast, Safe VPN

Thunder VPN merupakan penyedia layanan VPN gratis tanpa harus melakukan konfigurasi apapun. Cukup menekan tombol, kamu dapat mengakses internet dengan aman, anonim dan tentunya dapat membuka situs yang terblokir.

Thunder VPN berkerja dengan menenkripsi koneksi internet yang di gunakan terutama pada jaringan wifi publik, sehingga aktifitas internet kamu tidak dapat dilacak oleh pihak ketiga.

Kamu dapat menggunakan berbagai macam server yang telah disediakan oleh Thunder VPN mulai dari wilayah Amerika, Eropa dan Asia serta beberapa wilayah lain.

Kelebihan Thunder VPN

Beberapa kelebihan aplikasi thunder vpn pembuka situs terlarang

  • Banyak pilihan server dengan kecepatan yang tinggi
  • Dapat digunakan pada jaringan Wi-Fi, 5G, LTE/4G, 3G dan seluruh jaringan mobile data
  • Tidak ada batas bandwith dan penggunaan
  • Memiliki ukuran yang kecil dengan kinerja yang tinggi.

Bagaimana, tertarik menggunakan thunder vpn? Kalian dapat mendownload langsung di playstore maupun melalui link dibawah ini.

Download Aplikasi Thunder VPN

3. VPN Master - Super Vpn Proxy

VPN Master dapat digunakan untuk menjelajahi situs seluruh situs yang diblokir, menonton video, membuka media sosial yang diblokir, melakukan streaming dengan koneksi aman dan lain sebagainnya.

Menggunakan Enkripsi 128-bit AES dan protokol OpenVPN (UDP / TCP) sehingga indentitas IP asli kamu tidak terdeteksi.

Kelebihan VPN Master

  • Memiliki 6700+ server dengan koneksi cepat yang terletak di 100+ lokasi.
  • Terdapat server streaming VPN seperti server netflix us, server netflix uk, server Disney+, server YouTube dan lain sebagainya.
  • Penggunana yang mudah cukup dengan satu kali ketukan.

Download VPN Master untuk akses keseluruh website yang diblokir, bebas akses konten secara aman dan privat.

Download Aplikasi VPN Master

4. Secure VPN-Safer Internet

Aplikasi lain yang dapat membuka situs terlarang adalah Secure VPN - Safer Internet. Aplikasi ini memiliki tampilan yang sangat mudah untuk digunakan. 

Cukup menekans satu tombol dan memiliki server vpn, kamu dapat browsing di internet dengan aman dan tetap anonim.

Jika koneksi aman gagal, kamu dapat menggunakan cara berikut untuk memperbaikinya.

  • Klik icon bendera
  • Klik icon refresh untuk memuat ulang server
  • Pilih server tercepat untuk terhubung kembali dengan VPN

5. Whoer VPN

Whoer VPN merupakan salah satu aplikasi pembuka situs terlarang terbaik di android. Aplikasi ini memungkinkan untuk mendapatkan akses ke situs dengan koneksi keamanan yang tinggi.

Whoer berkomitmen untuk tidak menyimpan Log aktifitas para pengguna serta tidak melacak aktifitas para pengguna mengenai situs apa yang mereka kunjungi. Para tim pengembang mengikuti kebijakan privasi yang ketat pada semua perangkat.

Kelebihan Aplikasi Whoer VPN

  • Tanpa iklan
  • Mudah digunakan
  • Dapat melindungi semua koneksi jenis jaringan Wi-Fi, 3G, 4G
  • Satu akun dapat digunakan pada 5 perangkat yang berbeda
  • Server 16 negara termasuk Amerika Utara, Eropa, dan Asia
  • Terdapat fitur tes kecepatan vpn

Aplikasi pembuka situs terlarang whoer vpn dapat didownload pada link dibawah ini dan install seperti menginstall aplikasi biasa.

Download Aplikasi Whoer VPN

6. HotspotShield VPN & Wifi Proxy

Pembuka situs terlarang lainya adalah HospotShield koneksi VPN tercepat dengan koneksi aman meskipun menggunakan jaringan publik.

Hanya dengan satu kali klik dapat mengenkripsi koneksi lalu lintas data dan mengakses situs yang diblokir tanpa batasan.

Hotspot Shield VPN Proxy adalah produk freemium yang dibuat untuk semua orang – baik Anda mencari versi gratis dengan fitur pemblokiran dan privasi dasar, atau versi premium dengan layanan tambahan.

Kelebihan HotspotShield

  • Mengamankan aktifitas internet kamu
  • Gratis tanpa batas
  • Kecepatan VPN yang baik
  • Tidak menyimpan log koneksi para pengguna
  • Melindungi dari malware dan phising
  • Dukungan layanan

Download Aplikasi HospotShield  VPN

7. VPN - Super Unlimited Proxy

VPN - Super Unlimited Proxy 100% melindung jaringan secara gratis dan bandwidth yang tidak terbatas. Dapat digunakan untuk membuka situs terlarang melalui hp android dengan mudah.

Streaming video, bermain game lebih aman dengan menggunakan koneksi vpn -super unlimited proxy. Untuk mengunduh aplikasi ini silahkan klik pada link yang telah kami sediakan

Download Apliaksi VPN - Super Unlimited Proxy

8. SkyVPN - Fast Secure VPN

SkyVPN adalah server proxy VPN ultracepat yang memberi Anda akses gratis untuk membuka blokir situs web dan melewati Wi-Fi sekolah hanya dengan satu ketukan.

Mengoptimalkan untuk Android, SkyVPN membantu melindungi keamanan hotspot Wi-Fi Anda dan menjaga privasi catatan online Anda. Dengan kebijakan larangan masuk yang ketat, Anda sepenuhnya anonim dan aman dengan SkyVPN.

SkyVPN dapat berfungsi sebagai pelindung hotspot Wi-Fi untuk Android saat menghubungkan ke Wi-Fi publik. Dengan SkyVPN, privasi informasi online akan terlindungi dengan baik bahkan saat terhubung ke jaringan yang tidak aman. Memungkinkan menjelajahi internet secara anonim dan menjaga alamat IP dan data online kamu tetap pribadi dan tidak tersentuh.

Download Aplikasi SkyVPN - Fast Secure VPN

9. 1.1.1.1: Faster & Safer Internet

Aplikasi pembuka situs terlarang selanjutnya adalah 1.1.1.1 Warp, meskipun namanya terlihat aneh namun apk ini sangat ampuh untuk membuka situs yang terblokir.

1.1.1.1 dengan WARP melindungi ponsel Anda dari ancaman keamanan seperti malware, phishing, penambangan kripto, dan ancaman keamanan lainnya. Aktifkan 1.1.1.1 untuk opsi Keluarga dari pengaturan DNS di dalam aplikasi.

Download Aplikasi 1.1.1.1: Faster & Safer Internet

10. Tomato VPN

Free VPN Tomato adalah 100% gratis (lebih baik daripada VPN berbayar), VPN (Virtual Private Network) yang cepat, tidak terbatas, stabil, dan berguna.

Ini menyembunyikan dan mengubah alamat IP Anda, mengenkripsi lalu lintas internet Anda, mengubah Wi-Fi publik menjadi jaringan pribadi, melewati sensor Internet, mengatasi pembatasan geografis, memberikan akses ke konten yang diinginkan, dan membuka blokir situs, aplikasi, game & streaming video global untuk memungkinkan Anda mengakses konten yang dibatasi dengan aman dan anonim.

Download Aplikasi Tomato VPN

Itulah beberapa apk pembuka situs terlarang yang bisa kamu gunakna untuk membuka situs yang diblokir secara mudah di hp android. Silahkan pilih aplikasi yang kalian sukai kemudian browsinglah dengan bijak.