-->

Cara Mengetahui Siapa yang Melihat Profil Twitter Kita

Cara mengetahui siapa yang melihat profil twitter kita - Begini cara melihat stalker yang sering mengunjungi profil akun twitter kita.

Jika sering melakukan cuitan-cuitan atau tweet pasti ada banyak orang yang penasaran dengan akun twitter milikmu, terlebih cuitan yang dibuat tersebut di retweet oleh banyak orang dan menjadi viral.

Cara mengetahui pengunjung twitter kita yang hanya melihat profil akun twitter, foto atau video yang kita buat sangat mudah dilakukan.

Jika penasaran dengan siapa saja pengunjung akun twitter kita, kamu bisa menggunakan cara berikut untuk mengetahuinya.

Baca Juga :

Cara mengetahui Pengunjung Twitter Kita

Melihat siapa saya yang mengunjungi akun twitter kita bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Namun masih banyak para pengguna twiiter tidak mengetahui bagaimana caranya.

Melalui artikel ini kami akan membagikan langkah-langkah melihat stalker akun twitter secara lengkap beserta gambar sehingga lebih mudah untuk dipahami.

Cara mengetahui stalker twitter bisa di lakukan menggunakan perangkat smartphone atau melalui komputer. keduanya sama saja hanya beda ukuran tampilan layar.

Mengetahui Pengunjug Akun Twitter Dengan Tweepsect

Berikut langkah-langkahya

1. Buka situs tweepsect

2. Klik Sign in with Twitter to begin! untuk masuk ke akun twitter

3. Setelah itu ketik nama akun twitter milikmu pada kolom search

4. Klik Enlighten Me untuk memulai pemrosesan

5. Tungu proses selesai dan nanti akan muncul siapa saja orang yang pernah mengunjungi akun twitter milikmu.

6. Selesai.

Cara ini sangat mudah untuk dilakukan, namun terkadang banyak yang tidak bisa melihat twitter stalkers dikarenakan situs sering error. Oleh karna itu kamu bisa menggunakan cara mengetahui orang yang melihat twitter kita selain tweepsect atau  pengganti tweepsect.

Mengtahui Pengunjung Profil Twitter Dengan Chirpty.com

Cara kedua untuk melihat stalker di twitter dengan menggunakan layanan dari Chirpty. Layanan ini gratis serta mudah digunakan untuk melihat siapa saja stalker twitter yang sering mengunjungi akun mu diam-diam.

1. Buka https://chirpty.com

2. Masukan username akun twitter pada kolom, kemudian klik Generate

3. Setelah itu tunggu beberapa saat, maka akan muncul profil akun yang sering stallking secara diam-diam.

Situs ini memiliki limit untuk mengetahui siapa saja yang mengunjungi twitter kita, artinya kamu harus menunggu slot tersedia agar dapat menggunakan fitur secara penuh. Jika tidak ingin menunggu, kamu bisa membayar $ 0.99 melalui paypal.

Tweepsect aman atau tidak? 

Dari beberapa ulasan yang ada, tweepsect aman digunakan oleh para pengguna twitter yang ingin mengetahui pengunjung twitter kita.

Agar akun milikmu lebih aman, setelah menggunakan tweepsect hapus situs tweepsect melalui aplikasi dan sesi pada menu pengaturan akun.

Apakah bisa melihat akun stalker yang di privat?

Kedua situs yang kami bagikan diatas tidak dapat melihat akun stalker twitter yang di privat, begitu juga sebaliknya.

Situs tersebut hanya mampu melihat akun twitter yang di public atau tidak privat.

Kesimpulan

Itulah informasi mengenai cara mengetahui siapa yang melihat profil twitter kita atau mengetahui stalker akun twiiter tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Kamu bisa menggunakan salah satu situs yang tersedia atau menggunakan keduanya. Silahkan pilih mana yang kamu suka