Cara Melihat Twitter yang di Privat Tanpa Memfollow

Cara melihat akun twitter yang di privat tanpa memfollow - Bagi para penguna twitter pasti sering menjumpai akun twitter yang di gembok (di privat) oleh pemiliknya. Orang lain tidak bisa melihat tweet akun twitter kecuali para followers yang telah menjadi pengikut akun tersebut.

Jika kamu penasaran dengan akun twitter yang digembok namun tidak ingin memfollow akun tersebut, ada cara yang bisa digunakan untuk membuka akun twitter yang diprivat.

Cara melihat twitter yang di privat dapat dilakukan dengan sangat mudah. Banyak pengguna twitter yang tidak tahu bagaimana cara melihat tweet yang diprivat oleh pemiliknya, sehingga mereka melakukan pencarian di google. Jika kamu salah satu orang yang tidak tahu cara melihat akun twitter yang di gembok, maka kamu telah barada di tempat yang tepat.

Karna pada artikel ini kami akan mengulas langkah-langkah melihat akun twitter yang di privat secara lengkap beserta gambar agar lebih mudah dipahami.

Melihat Akun Twitter yang Diprivat Tanpa Follow

Cara melihat akun twitter yang di protect tanpa memfollow bisa dilakukan dengan menggunakan situs pihak ketiga seperti twicsy, extragr.am, topsy dan beberapa situs lainnya.

Situs tersebut bisa digunakan dengan mudah dan pastinya secara gratis. Kamu bisa mengetahui akun twitter yang di gembok dari hp android, iphone atau komputer/laptop.

Jika penasaran dengan bagaimana caranya, yuk simak artikel ini hingga selesai.

Mengapa Akun Diprivat ?

Ada banyak alasan mengapa seseorang menggembok akun twitternya menjadi mode privat. Hal yang paling utama adalah privasi yang tidak ingin diketahui oleh orang lain kecuali para followers yang mereka izinkan.

Perlu diketahui tidak semua orang bisa langsung memfollow akun twitter yang di gembok. Kamu harus mendapatkan persetujuan pemilik akun terlebih dahulu sebelum menjadi followersnya. Jika tidak disetujui maka kamu tidak bisa melihat akun twitter yang di privat tersebut.

Akun twitter yang di privat sebenarnya masih bisa di cari melalui kolom pencarian twitter, namun kamu tidak bisa melihat isi profil dari akun tersebut. Hanya muncul keterangan bahwa akun tersebut di kunci dan tidak bisa di lihat secara umum.

Baca Juga :


Melihat Akun yang Diprivat

Jika akun twitter di gembok pemiliknya, pastinya akun tersebut tidak ingin dilihat secara publik dan pihak twitter tidak menyediakan fitur untuk melihat akun yang di privat.

Namun kamu masih bisa melihat akun yang digembok menggunakan layanan pihak ketiga yang saat ini ada banyak di Internet.

Berikut beberapa cara melihat akun twitter yang digembok tanpa memfollow.

1.  Menggunakan Twicsy.com

Cara pertama untuk melihat akun yang digembok bisa menggunakan situs twicsy.com.

Untuk menggunakan twicsy kamu harus mengunjungi link

http://twicsy.com/u/id_twitter

Ganti id_twitter pada link tersebut dengan usename akun twitter yang di privat atau digembok.

Setelah itu akan muncul profil twitter yang diprivat dan kamu bisa melihat tweet, like dan media yang ada pada akun tersebut.


2. Pakai Topsy.com

Cara kedua untuk melihat akun twitter yang digembok dengan menggunakan topsy.com. Cara kerja situs ini sama dengan sebelumnya kamu cukup mengganti alamat url dibawah ini dengan akun twitter yang di proteksi.

  • Buka http://topsy.com/twitter/id_twitter.
  • Ganti “id_twitter” dengan username akun yang di kunci

3. Pakai extragr.am

a

Para pengguna Twitter juga bisa menggunakan situs extragr.am
  • Buka linik http://extragr.am/id_twitter.
  • Ganti tulisan “id_twitter” menjadi username akun twitter yang ingin dilihat profilnya.

Dengan menggunakan cara diatas ada banyak orang yang berhasil melihat akun twitter yang digembok, namun ada juga yang tidak berhasil. Hal tersebut dikarenakan sistem keamanan twitter yang tersu update.

Jika salah satu situs tersebut tidak dapat berfungsi cobalah untuk mencoba satu persatu situs untuk melihat akun twitter yang di gembok, mungkin saja pada salah satunya bisa berhasli melihat profil akun twitter.

Jika kamu sudah menggunakan cara diatas namun tidak berhasil, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk melihat akun twitter yang terkunci.

Cara Melihat Akun Twitter yang Diprivat Dengan Benar

Cara paling benar untuk melihat twitter yang digembok dengan cara memfollow akun tersebut. Karna bagaimana pun ketika pemilik akun twitter mengunci profilnya maka segala tindakan untuk melihat profil selain memfollow merupakan tindakan yang dilarang.

Untuk langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Buka aplikasi twitter

2. Cari akun twitter privat yang ingin kamu lihat profilnya

3. Buka akun tersebut dan klik Ikuti atau Follow

4. Setelah itu tunggu akun tersebut menyetujui permintaan kamu.

Agar permintaan disetujui, kamu bisa memention akun tersebut dengan kata-kata yang sopan sehingga pemilik akun dengan sukarela menyetujui permintaan kamu.

Kesimpulan

Itulah beberapa cara melihat twitter yang di privat tanpa memfollow akun. Sebenarnya cara ini sudah tidak bisa dilakukan. Namun bisa kamu jadikan sebagai pengetahuan saja ya, satu-satunya cara untuk melihat twitter yang digembok hanya dengan memfollow akun tersebut.

0 Response to "Cara Melihat Twitter yang di Privat Tanpa Memfollow"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel