-->

Pengganti Tweepsect Untuk Melihat Stalker Profil Twitter

Tweepsect merupakan website yang dapat digunakan untuk melihat stalker profil twitter kita. Namun situs tersebut terkadang sering error sehingga kamu harus mencari pengganti tweepsect.

Ada beberapa website yang bisa kamu gunakan sebagai pengganti tweepsect. Website tersebut sangat mudah digunakan dan sangat user friendly sehingga siapapun bisa mengetahui siapa stalker profil twitter kita.

Jika kamu penasaran apa saja websitenya, berikut informasi mengenai pengganti tweepsect yang telah kami himpun dari berbagai sumber.

Baca Juga :

Pengganti Tweepsect Untuk Melihat Stalker Twitter

Berikut situs pengganti tweepsect yang bisa digunakan untuk melihat siapa saja yang mengunjungi profil twitter kita.

Cara mengetahui siapa yang ngestalk twitter selain tweepsect

1. chirpty.com

Pengganti tweepsect yang pertama adalah situs chirpty.com. Situs ini juga dapat berfungsi untuk melihat siapa yang berkunjung ke profil twitter kita.'

Cara penggunaannya juga sangat mudah, kamu cukup memasukan username akun twitter dan melakukan generate. Setelah beberapa saat akan muncul daftar akun twitter yang sering melihat profil twitter kita.

2. roundyearfun.org

Sama seperti situs lainya, roundyearfun.org juga berfungsi sebagai pengganti tweepsect untuk melihat stalker profil twitter.

Untuk menggunakan situs ini, kamu harus masuk terlebih dahulu ke akun twitter milikmu. Setelah itu akan muncul beberapa akun yang baru-baru ini mengunjungi profil twitter.

3. HootSuite

HootSuite memungkinpan para pengguna melihat stalker profil twitter mereka. Selain itu situs ini juga dapat memberikan informasi mengenai tweet paling populer, jumlah retweet, jumlah pengikut baru yang diperoleh, serta pengikut teratas yang melihat tweet  atau mengunjungi halaman paling banyak.

Platform ini hadir dengan dasbor yang sangat ramah pengguna dan intuitif serta memudahkan pelacakan akun Twitter.

Itulah beberpa situs pengganti tweepsect yang bisa kamu gunakan untuk melihat siapa saja yang mengunjungi akun twitter kita.