Cara Menggunakan Cloud Storage IndiHome

Cara menggunakan cloud storage IndiHome - Cloud storage banyak digunakan oleh perusahaan maupun individu untuk menyimpan berbagai macam data. Salah satu penyimpanan cloud terbaik saat ini adalah Cloud Storage For IndiHome.

Cloud storage IndiHome merupakan layanan penyimpanan online yang berfungsi untuk menyimpan berbagai macam data yang dapat diakses melalui jaringan internet bagi pelanggan IndiHome.

Dengan menggunakan penyimpanan cloud terbaik ini, kamu dapat mengakses data dari berbagai macam perangkat serta membagikannya kepada orang lain dengan sangat mudah.

Cara Menggunakan Cloud Storage IndiHome

Bagi pelanggan IndiHome yang tidak mengetahui bagaimana cara menggunakan cloud storage IndiHome, silahkan ikuti panduan dibawah ini.

Langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Install Cloud Storage IndiHome di Playstore dan Appstore bagi pengguna iPhone
  2. Login menggunakan akun my IndiHome yang sudah terverifikasi
  3. Setelah login, klik lanjut dan pilih nomor internet yang digunakan kemudian klik Lets go.
  4. Klik tombol Izinkan
  5. Kemudian pada halaman menu terdapat icon tiga baris, klik icon tersebut.
  6. Klik subscription
  7. Selesai

Dengan menggunakan langkah tersebut kamu dapat menggunakan layanan storage IndiHome untuk berbagai macam keperluan penyimpanan data.

Kelebihan Menggunakan Cloud Storage IndiHome

Cloud storage indihome mempunyai beberapa kelebihan atau manfaat apabila menggunakan layanan ini. Lantas apa kelebihan dari penyimpanan online terbaik ini?

1. Keamanan Data

Dibandingkan dengan media penyimpanan dalam bentuk fisik seperti flashdisk atau hardisk, cloud storage jauh lebih aman karna tidak akan mudah hilang.

Data yang disimpan juga terbebas dari yang namanya virus, karna data tersebut disimpan pada server cloud yang memiliki backup di server lain sebagai data cadangan apabila server utama mengalami kerusakan.

2. Backup Kontak Otomatis

Setiap kontak yang tersimpan kedalam cloud storage akan dicadangkan otomatis, sehingga kamu tidak perlu takut akan kehilangan data kontak sehingga lebih aman dan praktis.

3. Berbagi Data

Cloud storage memudahkan berbagi data dengan siapa saja asalkan terhubung dengan jaringan internet. Kamu tidak perlu menggunakan penyimpanan external dan bertatap muka untuk berbagi data, cukup membagikan ULR dan file dapat diakses dengan sangat mudah.

Jenis Paket Cloud Storage IndiHome

Jika tertarik dengan layanan cloud terbaik ini, kamu bisa memilih berbagai macam jenis paket layanan yang ditawarkan oleh Cloud Storage IndiHome.

Ada 3 pilihan paket cloud storage indihome

Pertama penyimpanan sebesar 16 GB yang direkomendasikan untuk penggunaan individu dan penyimpanan berkas seperti dokumen pribadi dengan harga Rp. 16.000/bulan

Kedua penyimpanan 32 GB direkomendasikan untuk penyimpanan dokumen pribadi, foto, dan video yang cukup banyak dengan harga Rp. 30.000/bulan

Terahir sebesar 128 GB untuk penyimpanan dokumen pribadi, foto, video, aplikasi, dan pencadangan data dengan harga Rp99.450/bulan

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penyimpanan cloud storage IndiHome, kamu dapat mengunjungi langsung di website cloudstorage.co.id.

0 Response to "Cara Menggunakan Cloud Storage IndiHome"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel