-->

Download Logo HUT ke-77 RI, Format HD JPG, PNG, PDF dan AI

Pemerintah melalui sekretariat negara telah resmi merilis logo HUT RI Ke-77 untuk memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang setiap tahun di peringati pada tanggal 17 Agustus.

Pada peringatan tahun ini, tema dan logo HUT RI Ke-77 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” merupakan Peristiwa yang kita alami selama kurang lebih Dua Tahun ini. Indonesia menghadapi tantangan dan ujian sejarah.

Kecemasan sosial hingga tekanan ekonomi berat sangat dirasakan oleh rakyat Indonesia di penjuru tanah air. Namun di tengah keterpurukan, semua elemen bangsa bergerak bersama dan bergotong royong untuk mewujudkan harapan.

Selain untuk memperingati hari kemerdekaan, logo HUT RI Ke-77 ini berfungsi untuk berbagai keperluan dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan, seperti pembuatan browsur, spanduk hingga berfungsi untuk promosi di platform media sosial. 

Baca Juga :

Untuk mempermudah penggunaan logo hari kemerdekaan, pemerintah telah memberikan link download logo HUT RI yang tersedia dalam berbagai format, yaitu JPG, PNG, PDF, AI, yang bisa dipakai sesuai kebutuhan.

Cara dan Link Download Logo HUT Ke-77 RI

Berikut ini link download logo HUT RI tahun 2022

1. Buka website resmi kemensesneg untuk mengunduh Logo HUT RI

2. Pada pilihan yang ada, silahkan pilih nomor tiga

4. Pilih logo yang di inginkan kemudian Unduh

Link Download Logo HUT Ke-77 Format HD JPG, PNG, PDF dan AI

Tema dan logo hari peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022

Logo HUT RI Ke-77 Format AI 

Logo HUT RI Ke-77 Format EPS 

Logo HUT RI Ke-77 Format JPG 

Logo HUT RI Ke-77 Format PDF 

Logo HUT RI Ke-77 Format PNG 

pedoman penggunaan [Unduh Disini]

Makna Logo HUT RI Ke-77

Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada tahun ini merefleksikan bagaimana nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan kita dalam menghadapi tantangan yang ada.

Dasar-dasar negara yang menuntun kita untuk bersama pulih lebih cepat agar siap menghadapi tantangan global dan bangkit lebih kuat untuk siap membawa Indonesia maju.