Cat Tembok Luar Rumah Sunguard All-In-One, Tahan Hinga 15 Tahun

Mencari cat tembok exterior yang terbaik bukan perkara yang mudah. Terlebih cat luar rumah harus mempunyai ketahanan yang extra bila terkena terik matahari dan hujan selama bertahun-tahun.

Cat tembok luar rumah juga sangat berperan penting untuk memperindah tampilan rumah. Jangan sampai cat yang digunakan luntur ketika terkena air dan terik matahari sehingga mengurangi estetika rumah kamu. 

Sunguard All-In-One dapat dijadikan sebagai pilihan cat tembok exterior, dengan UV Shield PRO yang dapat menahan sinar UV dan menolak sinar infra merah matahari hingga 90%*, sehingga suhu ruangan terasa lebih sejuk hingga 15° Celcius.

Berikut ini kelebihan yang perlu diketahui sebelum membeli cat tembok Sunguard All-In-One.

Sunguard All-In-One

Perlindungan 15 Tahun

Cat tembok Sunguard All-In-One dilengkapi dengan polimer berteknologi self cross link yang semangkin kuat jika terpapar sinar UV. Sehingga cat ini dapat bertahan hingga 15 tahun sejak pengaplikasian pada tembok.

Warna Tidak Mudah Pudar

Warna cat luar rumah yang pudar biasanya disebabkan oleh perubahan cuaca yang terjadi secara terus menerus. Dengan menggunakan Sunguard All-In-One yang dilengkapi dengan UV Shield PRO, warna cat tembok rumah kamu tidak akan mudah pudar meskipun terkena sinar UV secara terus menerus.

Anti Jamur dan Lumut

Tembok yang sering terkena air akan meningkatkan kelembaban sehingga muncul lumut dan jamur. Cat anti air ini akan melindungi tembok kamu dari jamur, lumut dan kotoran yang menempel sehingga tembok terlihat selalu bersih.

Menutup Retak Rambut Dengan Sempurna

Retak rambut yang terjadi pada tembok luar rumah dapat menjadi pintu masuk air hujan sehingga dapat menyebabkan kerusakan dinding. Namun dengan kandungan elastomeric, latex pada Sunguard All-In-One yang mampu merenggang lebih dari 150% dapat menutup retak rambut dengan sempurna.

Menurunkan Suhu Hingga 5°C

Jika cuaca sedang sangat panas, sinar uv dapat masuk kedalam rumah melalui dinging. Hal tersebut yang mengakibatkan suhu ruangan meningkat dan terasa panas.

Teknologi yang dimiliki oleh Sunguard All-In-One yaitu UV Shield Pro dapat memantulkan panas dari sinar matahari yang diterima hingga 90% sehingga suhu ruangan dapat mencapai hingga 5°C.

Banyak Pilihan Warna

Tersedia banyak pilihan warna yang bisa kamu gunakan untuk mengecat tembok luar rumah. Jika warna kesukaan tidak ada pada rak toko, kamu bisa meminta untuk dibuatkan warna cat tembok luar rumah sesuai dengan keinginan.

Kesimpulan

Itulah beberapa kelebihan yang dimiliki oleh cat tembok Sunguard All-In-One. Gunakan cat tembok exterior dengan kualitas baik yang mampu melindungi exterior rumah kamu dari berbagai macam kerusakan seperti jamur atau lumut.

Selain itu Sunguard All-In-One bersertifikat Greenlabel Singapore yang artinya bebas dari bahan berbahaya dan ramah lingkungan.

0 Response to "Cat Tembok Luar Rumah Sunguard All-In-One, Tahan Hinga 15 Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel