Cara Menghilangkan Tulisan Capcut di Template Video

Cara menghilangkan tulisan capcut di video - Menghilangkan tulisan captut di pojok kanan atas template video agar tdak ada watermark.

Capcut memiliki fitur template video yang dapat digunakan untuk membuat video estetik. Meskipun tidak memiliki keahlian mengedit video, dengan adanya template akan sangat membantu dalam hal editing.

Template video capcut dibuat oleh para kreator untuk mempermudah mengedit video yang menarik.Penggunaanya juga sangat mudah, cukup pilih template video capcut yang tersedia kemudian masukan foto atau video kamu yang ingin di edit.

Maka dengan sekejap kamu telah membuat video yang mirip dengan template video capcut tersebut. Namun saat menggunakan template yang ada pada aplikasi Capcut, video yang dibuat akan memiliki tulisan Capcut di pojok kanan atas.

Bagi sebagian orang watermark atau logo pada video capcut sangat mengganggu, sehingga ingin dihilangkan.

Apakah Bisa Menghilangkan Tulisan Capcut di Kanan Atas?

Menghilangkan tulisan capcut di kanan atas atau di kanan bawah dapat dilakukan dengan sangat mudah. Namun masih banyak pengguna aplikasi tidak mengetahui langkah-langkahnya.

Capcut sendiri telah menyediakan fitur untuk menghapus watermark video yang dapat digunakan dengan mudah. Fitur tersebut tersedia pada saat ingin expor video yang telah di edit. 

Sebagai aplikasi editing video, aplikasi capcut banyak digunakan untuk mengedit berbagai macam video seperti jedag-jedug, slide, lirik video, atau video lain yang nantinya dapat di upload ke tiktok, instagram, facebook maupun status wa.

Cara Menghilangkan Tulisan Capcut di Template Video

Bagi kamu yang bingung bagaimana cara menghilangkan tulisan capcut di video silahkan ikuti panduan dibawah ini.

  1. Pilih template video yang ingin digunakan
  2. Lalu pilih foto atau video
  3. Kemudian klik expor
  4. Klik Expor tanpa watermark
  5. Tunggu proses expor selesai

Dengan begitu tulisan watermark tiktok yang berada di kanan atas telah hilang. Untuk melihat hasil video,  silahkan buka penyimpanan file dan lihat apakah tulisan capcut sudah hilang atau belum.

Baca Juga :

Frequently Asked Question

Apakah harus upload ke tiktok untuk menghilangkan tulisan capcut?

Secara default, untuk menghilangkan tulisan capcut di video harus expor ke tiktok, namun tidak perlu khawatir. Meskipun video capcut tidak di upload ke tiktok, video capcut tanpa watermark akan tetap tersimpan ke galeri telepon.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan tulisan capcut di template video yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat

0 Response to "Cara Menghilangkan Tulisan Capcut di Template Video"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel