-->

Cara Melihat Siapa Yang Unfollow Twitter Kita, Work!

Bagi sebagian orang, memiliki jumlah followers twitter yang banyak merupakan kebanggan tersendiri. Dengan banyaknya jumlah followers akan meningkatkan insight twitter setiap kali membuat cuitan.

Namun bagaimana jika followers berkurang secara tiba-tiba? apakah kamu ingin mengetahui siapa saja yang melakukan unfollow? 

Jika followers twiiter berkurang dan ingin mengetahui siapa yang mengunfollow, kamu bisa menggunakan beberapa cara ini untuk melihat siapa yang unfollow twitter dengan mudah.

Baca Juga :

Cara Melihat Unfollowers Twitter

Untuk melihat siapa saja yang melakukan unfollow twitter dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu dengan menggunakan aplikasi Unfollow Today dan dengan menggunakan bantuan website unfollowers twitter.

Langkah-langkah melihat unfollowers twitter

1. Instal aplikasi unfollow today

Silahkan download dan install aplikasi unfollow today di Playstore, bagi pengguna iphone dapat mengunduh di Appstore. Gunakan link dibawah ini untuk menuju langsung ke aplikasi.

Unfollow Today (Android)

Unfollow for Twitter (Iphone/Ios)

2. Login dengan akun twitter

Silahkan login menggunakan akun twitter milikmu, masukan username dan password yang kalian gunakan untuk menghubungkan aplikasi dengan akun.

Kamu tidak perlu khawatir mengenai akun twitter milikmu akan di suspend, aplikasi ini aman untuk digunakan.

3. Klik Unfollowing Back

Setelah akun twitter terhubung dengan aplikasi, klik menu unfollowing back untuk melihat akun-akun yang kamu ikuti namun tidak mengikuti balik (follback)

Selain menggunakan aplikasi unfollow today, kamu juga bisa mengetahui siapa saja yang mengunfollow akun twitter dengan menggunakan bantuan website.

Daftar Website Unfollowers Twitter

Berikut ini beberapa website yang bisa digunakan untuk melihat siapa yang mengunfollow twitter yang kalian miliki.

1. https://unfollow-monkey.com/

2. https://unfollowerstats.com/

3. https://who.unfollowed.me/

4. https://iunfollow.com/

5. https://unfollow.today/

6. https://whounfollowedme.org/

7. https://www.unfollowspy.com/

8. https://www.manageflitter.com/unfollow/

9. https://tweepi.com/twitter-unfollow-tool

Silahkan gunakan salah satu website tersebut untuk melihat siapa yang unfollow twitter. Semoga dapat bermanfaat untuk semuanya.