-->

Download Novel Wattpad Best Seller PDF

Novel wattpad best seller memang sangat menarik untuk dibaca, terlebih di saat sedang bersantai. Bebragai macam novel dengan genre romantis, fantasi, horor, komedi dan lain sebagainya bisa kamu baca secara gratis.

Wattap merupakan website yang digunakan untuk menulis sebuah cerita secara online. Pada website ini kamu dapat berperan sebagai penulis maupun pembaca, dimana pembaca dapat menikmati karya tulis yang dibuat oleh para penulis wattpad.

Banyak penulis wattap yang membuat cerita yang sangat menarik dan membuat novel hingga best seller. Oleh karna itu jika kamu tertarik untuk membaca novel wattap best seller dalam bentuk pdf dapat membacanya melalui link yang telah kami sediakan.

Baca Juga :

Novel Wattap Best Seller PDF

Ada banyak cerita wattpad yang telah dibaca jutaan kali hingga cerita tersebut dibuat kedalam bentuk novel pdf. Berikut ini novel wattpad best seller yang bisa membuat kamu senyum-senyum sendiri ketika membacanya.

1. Lukacita

Lukacita merupakan cerita yang telah dibaca lebih dari 1 juta kali, ceria ini mengisahkan seorang pemuda yang membuat starup akibat rasa kekecewaanya masuk ke perguruan negeri.

Download novel lukacita

2. Leiden

Novel wattpad best seller yang selanjutnya adalah leiden, cerita ini telah dibaca lebih dari 12juta kali oleh pengguna wattpad. Mengisahkan sorang skala yang tiba-tiba saja dibenci oleh pacarnya dan sahabat dekatnya juga pergi meninggalkanya akibat bunuh diri.

Hal itu membuat dirinya bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, mengapa semua kesialan dan kesuraman ini dia alami.

Download novel Leiden

3. Mariposa

Mariposa merupakan salah satu cerita wattpad yang dijadikan sebagai film, banyak pembaca yang telah dibuat baper oleh novel ini. Total keseluruhan pembaca novel mariposa adalah 133juta.

Novel ini bertema tentang kisah cinta remaja romantis menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama acha yang berjuang untuk mendapatkan cinta iqbal seorang lelaki dingin dengan hidup yang monoton.

Download novel Mariposa

Itulah novel wattpad best seller pdf yang penuh kisah cinta nan romantis, jika kamu penasaran dengan isi cerita novel pdf tersebut, silahkan download saja langusng.