-->

Rajakomen, Cara Hasilkan Uang Hanya Dengan Berkomentar

Ada banyak cara yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang di internet, salah satunya dengan memberi komentar pada postingan media sosial milik orang lain.

Untuk menghasilkan uang hanya dengan berkomentar, kamu harus mendaftar terlebih dahulu pada situs social media marketing yang terpercara seperti rajakomen.com.

Rajakomen.com merupakan layanan periklanan yang sangat berguna bagi advertiser yang membutuhkan interkasi (like, comment, share) pada postingan media sosial mereka.

Bagi advertiser, Engagament Rate (ER) yang tinggi pada postingan media sosial akan membuat akun lebih poluler sehingga produk yang promosikan akan lebih mudah dicari karna memiliki ER yang tinggi.

Bagi yang ingin mendapatkan penghasilan dari internet, situs social media marketing dapat digunakan untuk menambah pundi-pundi penghasilan yang nantinya bisa dicarikan melalui saldo Gopay maupun Transafer Bank.

Hal tersebut dapat kamu manfaatkan untuk mendapatkan uang dari internet dengan mudah. Untuk mendaftar pada situs social media marketing silahkan 

Menghasilkan Uang di Internet Dengan Rajakomen

Baagi para pembaca yang ingin menghasilkan uang hanya dengan berkomentar, memberi like atau share status dapat langsung mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1.Buka rajakomen.com dan klik "Daftar"

2. Kemudian pilih "Sebagai Komentator"

3. Lengkapi form pendaftaran mulai dari nama, nomor hp, akun sosmed yang digunakan hingga email dan password untuk login.

3. Klik daftar

4. Cek email, klik email dari RajaKomen untuk verifikasi.

5. Tunggu 1x24 jam.

Data yang kamu berikan akan di cek manual oleh tim verifikasi, jika telah sesuai dengan aturan maka pendaftaran akan disetujui.

Setelah pendaftaran disetujui, kamu dapat langsung menghasilkan uang dengan mengambil tiket untuk menulis komen.

Penghasilan yang didapat oleh komentator

  • Rp 1.000,- / komen di Instagram
  • Rp 1.000,- / komen di Youtube
  • Rp 1.000,- / komen di Detik
  • Rp 1.000,- / komen di Facebook
  • Rp 1.000,- / rating + review  di Playstore
  • Rp 500,- /subscribe di Youtube

Untuk minimum pembayaran, saldo pada akun harus mencapai Rp. 250.000 yang dibayar setiap awal bulan mulai tanggal 1 sampai 5.

Jika kamu ingin menghasilkan uang tambahan, langsung saja mendaftar dan mulai menghasilkan. Semoga bermanfaat.