-->

Aplikasi Novel Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Jika kamu termasuk orang yang suka membaca novel, tahukah kamu jika membaca novel bisa menghasilkan uang. Ya, kamu akan dibayar dengan uang real yang nantinya bisa dicairkan ke saldo DANA, OVO, GoPay dan Transfer Bank.

Membaca novel merupkan kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, terlebih jika kegiatan tersebut dapat menambah pundi-pundi penghasilan. Ibarat kata sambil menyelam minum air, menyalurkan hobi sambil mendapatkan uang.

Memang masih banyak para pecinta novel yang belum mengetahui bahwa membaca novel bisa menghasilkan uang. Dilansir dari kolamtekno ada beberapa aplikasi baca novel penghasil uang yang bisa kamu gunakan.

Aplikasi Novel Penghasil Uang

Aplikasi novel penghasil uang tidak hanya bisa digunakan oleh mereka yang suka membaca novel. Bagi kamu yang tidak suka membaca juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan uang tambahan.

Namun kamu harus menyiapkan ewalet atau rekening virtual seperti DANA, OVO, GoPay untuk menerima pembayaran dari aplikasi baca novel penghsil uang.

GoNovel

Aplikasi baca novel penghasil uang yang pertama adalah gonovel. Aplikasi ini bisa kamu download diplaystore secara gratis. Ketika pertama kali membuka aplikasi gonovel, kamu akan diberikan daftar bacaan novel yang nantinya diharuskan untuk memberikan review terhadap novel tersebut.

Terdapat banyak bacaan novel dengan berbagai macam kategori seperti Horror, Romantis, Fantasi dan sebagainya yang bisa kamu baca sesuai dengan selera yang dimiliki.

Setiap kamu membaca novel akan diberikan poin yang nantinya bisa kamu cairkan kesaldo DANA.

Finovel

Untuk menghasilkan uang dari fonovel tidak hanya dengan membaca novel saja, kamu bisa mengundang teman dengan kode referal akun milikmu. Poin yang didapat ketika kamu berhasil mengajak teman adalah 8.000 poin.

Setelah poin yang dimiliki sudah cukup banyak, kamu bisa menukarkan poin tersebut dengan uang atau pulsa all operator.

Novelah

Jika kamu juga suka menulis novel, maka aplikasi novelah dapat dijadikan sebagai pilihan untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Kamu bisa menjadi kontributor dengan mendaftar sebagai penulis pada aplikasi.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan melakukan tugas mengoreksi bacaan, bermain game, mengikuti undian yang diberikan dan mengundang teman untuk menginstall aplikasi novelah.

Apakah aplikasi novel penghasil uang tersebut benar-benar membayar?

Pertanyaan yang sering muncul dibenak para user yang menggunakan aplikasi novel penghasil uang adalah apakah mereka benar-benar membayar para usernya?

Jawabanya, sampai saat ini mereka masih membayar para user yang telah berkontribusi terhadap aplikasi. Hal tersebut telah dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang telah melakukan penarikan hasil kerja yang mereka lakukan.

Memang saat ini banyak aplikasi yang berkedok penghasil uang namun ternyata scam, jadi kamu harus berhati-hati.

Ahir Kata

Itulah informasi mengenai aplikasi novel penghasil uang yang bisa kami sampaikan. Kamu bisa menggunakan salah satu atau semua aplikasi sekaligus agar penghasilan yang kamu dapatkan lebih besar dari biasanya.