Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Dihapus Pengirim Work 100%

Whatsapp merupakan aplikasi pengirim pesan yang saat ini banyak digunakan oleh masyarakat indonesia, dengan tampilan yang sederhana namun memiliki fitur yang lengkap, aplikasi ini mampu menarik minat para pengguna smartphone di seluruh dunia termasuk indonesia.

Selain digunakan untuk mengirim pesan, aplikasi whatsapp juga mempunyai fitur yang dapat digunakan untuk mengirim file dalam bentuk gambar, video maupun dokumen seperti microsoft word, excel, pdf dan banyak format file lain yang didukung oleh aplikasi ini.

Fitur lain yang ada pada aplikasi whatsapp adalah tarik pesan, fitur ini berguna untuk menarik pesan yang telah dikirimkan. Kita pasti pernah mengalami hal seperti ini, ada seseorang yang mengirim pesan dan kita belum sempat membacanya namun pesan tersebut sudah ditarik oleh pengirim, menyebalkan bukan?

Hal tersebut tentu saja membuat penasaran dengan isi chat yang dikirim, apakah pesan tersebut berisi informasi penting, atau hal-hal lain yang menarik untuk diketahui, penasaran bukan?

Nah pada artikel kali ini saya akan memberikan sebuah informasi bagaimana cara ampuh membaca pesan whatsaap yang telah dihapus oleh pengirim. Cara ini sangat berguna bagi kamu yang mempunyai rasa pensaran yang tinggi.

Untuk mengetahui pesan yang di tarik oleh pengirim membutuhkan sebuah aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk membaca pesan yang dihapus diantaranya adalah : Notisave Whatsapp, Notification History Log, Recent Notification, WhatsRemoved+

Cara Membaca Pesan Whatsapp Yang Dihapus Pengirim

Aplikasi tersebut dapat kalian dapatkan dengan gratis di Google Play. Nah untuk cara penggunaan aplikasi silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini

1. Menggunakan Notisave Whatsapp

Langkah 1 - Silahkan Download Notisave dan Instal aplikasi tersebut


Langkah 2 - Buka aplikasi yang telah terisntal dan Izinkan aplikasi untuk mengakses Notifikasi


Langkah 3 - Selesai

2. Membaca pesan yang dihapus menggunakan WhatsRemoved+

Langkah 1 - Silahkan dowload dan install aplikasinya terlebih dahulu WhatsRemoved+

Langkah 2 - Buka dan izinkan aplikasi untuk akses notifikasi


Langkah 3 - Pilih aplikasi yang ingin dilihat pesanya jika dihapus oleh pengirim



Langkah 4 - Selesai 


Jika ada pesan yang dihapus maka akan muncul pada menu detected di aplikasi tesebut.

3. Melihat pesan WA yang dihapus menggunakan Recent Notification

Langkah 1 - Download Aplikasi Recent Notification
Langkah 2 - Ijinkan aplkiasi Recent Notification untuk akses ke notifikasi milikmu
Langkah 3 - Selesai.

Aplikasi-aplikasi tersebut akan bekerja dengan baik apabila hp anda terkoneksi dengan internet atau dalam keadaan menyala, jika koneksi internet anda mati maka aplikasi tersebut tidak akan bekerja dengan baik. Sehingga anda tidak bisa membaca pesan yang dihapus oleh pengirim.

Itulah cara yang dapat digunakan untuk mengetahui isi pesan yang telah dihapus oleh pengirim, dengan menggunkan aplikasi-aplikasi tersebut tidak akan ada lagi pesan yang tidak kamu ketahui dan menghilangkan rasa penasaranmu. Happy Blogging 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel