Cara Ganti Tulisan di Wa dengan Mudah

Saat ini kegiatan mengirim pesan paling mudah dengan menggunakan aplikasi whatsapp, dengan tampilan yang mudah digunakan serta dapat mengirim berbagai jenis pesan text ataupun file, aplikasi whatsapp menjadi aplikasi berkirim pesan yang paling banyak digunakan oleh pengguna smartphone.

Sebagai media sosial, aplikasi whatsapp memiliki banyak fitur yang berguna bagi pengguna seperti panggilan video, grup whastapp, status pengguna serta dapat mengganti bentuk tulisan wa dengan mudah.

Untuk ganti tulisan di wa dapat dilakukan tanpa root hp terlebih dahulu karna hanya membutuhkan simbol-simbol yang disisipkan pada pesan yang akan dikirim.

Setidaknya terdapat 10 cara mengganti bentuk tulisan di wa menjadi unik agar chatingan tidak membosankan sekaligus menambah drama-drama kalian dalam berkirim pesan.

Let's Begin.

1. Menebalkan Tulisan di WA

Whatsapp memiliki fitur yang berfungsi untuk menebalkan sebuah kata atau huruf. Tulisan tebal di wa berfungsi jika kamu ingin menekankan suatu kata yang penting.

Cara membuat tulisan tebal di wa cukup menambahkan ikon bintang (*) pada awal dan ahir sebuah kata atau huruf. Contohnya kita akan membuat sebuah kalimat "Silahkan klik Iklan", dan ingin menebalkan kata "klik" maka tambahkan ikon bintang sebelum dan sesudah kata tersebut.

2. Membuat Tulisan Miring di Wa

Dalam melakukan chating dengan teman kita, terkadang kita ingin membuat variasi tulisan menjadi miring agar tulisan enak untuk dibaca. Untuk melakukan hal tersebut kamu cukup menambahkan simbol underscore ( _ ) pada awal dan ahir tulisan.

3. Garis Tengah Tulisan

Cara membuat tulisan garis tengah dapat menggunakan simbol tidle atau ( ~ ) pada awal dan ahir pesan yang akan dikirim kepada teman.

Itulah cara untuk mengganti tulisan wa secara mudah dan cepat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel