2 Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

Berkirim pesan menggunakan media sosial akan terasa lebih menyenangkan jika menggunakan emoji atau emoticon transparan. Kalian bisa menggunakan berbagai jenis emoji transparan untuk mengungkapkan ekspresi dalam pesan wa, fb, tiktok atau instagram.

Cara membuat emoji love transparan sangat mudah dilakukan, namun masih banyak yang belum mengetahui bagaimana caranya. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya pencarian di internet mengenai cara membuat emoji love transparan.

Pada artikel ini kita akan membuat emoji love transparan tanpa menggunakan aplikasi tambahan di hp android maupun iOS. Jika penasaran bagaimana caranya silahkan simak ulasan berikut ini.

Cara Membuat Emoji Love Transparan

Terdapat beberapa cara yang bisa kalian gunakan untuk membuat emoji love transparan di hp android atau iOS.

Lantas bagaimana cara menuliskan emoji love atau hati transparan di whatsapp hp android tanpa aplikasi tambahan lain? Nah, untuk cara membuatnya silahkan simak dibawah ini

Baca Juga :

Membuat Emoji Love Transparan Dengan Coolsymbol

Cara pertama yang bisa kalian gunakan untuk membuat emoji love transparan dengan menggunakan situs simbol Coolsymbol. Caranya silahkan ikuti langkah berikut :

1. Silahkan buka buka situs coolsymbol

2. Jika situs sudah terbuka, kalian akan melihat banyak gambar emoji seperti dibawah ini, silahkan cari Heart Symbol.

3. Klik simbol yang ingin kalin gunakan untuk mengirim pesan. Maka secara otamasi akan tercopy ke clipboard hp kalian

4. Kemudian buka aplikasi pesan yang ingin digunakan dan tempel emoji love yang telah kita salin tadi dengan cara Tekan dan tahan pada kolom pesan, dan kemudian klik opsi tempel untuk menuliskan emoji love

5. Selesai, kamu dapat membuat emoji love transparan kapanpun kamu inginkan.

Selain menggunakan situs coolsymbol, kalian juga dapat membuat emoji love transparan langsung di keyboard dengan menggunakan google board atau gboard di hp android kita.

Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi

Jika sebelumnya kita membuat emoji love dengan menggunakan situs simbol, maka kali ini untuk membuat emoji transparan lebih mudah lagi jika di hp kalian sudah menggunakan gboard.

Berikut cara membuat emoji love transparan di hp android

1. Buka aplikasi yang biasa kalian gunakan untuk berkirim pesan, kemudian pilih orang yang ingin dikirimi emoji love transparan. Maka akan muncul papan percakapan

2. Selanjutnya tekan tombol emoji pada keyboard gboard, dan pilih simbol seperti ini :-). Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut.

3. Silahkan pilih kategori yang ada pada bagian atas. Untuk membuat emoji love transparan silahkan pilih kategori Cinta

4. Kemudian tekan simbol tersebut dan hapus simbol lain selain emoji love.

5. Selesai.

Dengan menggunakan keyboard gboard kamu tidak perlu lagi copy paste emoji dari google. Sangat mudah bukan?

Itulah informasi mengenai cara membuat emoji love transparan tanpa aplikasi di hp android yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.


0 Response to "2 Cara Membuat Emoji Love Transparan Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel