-->

Contoh Surat Undangan Peringatan Hari Guru Nasional Format Doc

Sebelum acara peringatan hari guru disekolah berlangsung akan dibuat surat undangan hari guru yang ditujukan kepada para guru di satuan pendidikan mulai tingkat SD/SMP/SMA/SMK atau MI/MTS/MA.

Pada artikel ini kami akan membagikan contoh surat undangan peringatan hari guru format doc tahun 2021 yang dapat di edit sesuai dengan kebutuhan panitia hari guru.

Surat undangan peringatan hari guru berfungsi untuk mengajak atau mengundang orang yang bersangkutan menghadiri acara peringatan hari guru yang akan diselenggarakan. Selain itu, fungsi surat undangan hari guru juga memberitahukan detail acara, baik waktu dan tempat pelaksanaannya.

Undangan hari guru merupakan lambang penghormatan kepada pihak yang menerima surat. Ketika ia datang ke acara, bermanfaat untuk menjalin silaturahmi. 

Dalam membuat undangan maulid nabi terdapat struktur surat yang harus di perhatikan sebagai berikut.

  1. Gunakan kop surat
  2. Tanggal surat
  3. Perihal
  4. Nama atau alamat pihak yang dituju
  5. Salam pembuka
  6. Isi surat undangan
  7. Penutup
  8. Lampiran (jika ada)

Dengan menggunakan struktur tersebut, kamu bisa membuat undangan peringatan hari guru dengan baik dan benar.

Baca Juga :

Contoh Surat Undangan Peringatan Hari Guru

Surat undangan berikut ini dapat dijadikan refrensi panitia pelaksanaan hari guru dalam membuat undangan peringatan hari guru tahun 2021. Untuk mendownload surat tersebut silahkan klik pada link yang telah kami sediakan.

Surat Undangan Peringatan Hari Guru Nasional 2021 [Unduh]

Itulah informasi mengenai contoh surat undangan maulid nabi muhammad yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua.