-->

Contoh SK Panitia Hari Guru Nasional Format Doc/Pdf

Dalam melaksanakan Peringatan Hari Guru Nasional dan ulang tahun PGRI perlu dibentuk panitia acara hari guru tahun 2021 agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hari guru diperingati setiap tanggal 25 November dan bertepatan dengan hari ulang tahun PGRI ke-76. Biasanya akan diadakan upacara hari guru di sekolah mulai dari tingkat SD/SMP/SMA/SMK atau MI/MTS/MA.

Panitia hari guru di bentuk berdasarkan rapat kepala sekolah dengan dewan guru untuk menyambut peringatan hari guru. Pada rapat tersebut juga membahas susunan acara hari guru yang akan diselenggarakan oleh sekolah.

Dalam membuat SK panitia hari guru sebaiknya mencantumkan tugas dan tanggung jawab setiap panitia. Hal tersebut bertujuan agar para panitia dapat mengetahu pekerjaan apa yang harus dilakukan sehingga mudah dalam koordinasi.

SK Lainya :


Fungsi SK Panitia Hari Guru

Terdapat beberapa fungsi SK Panitia hari guru yang harus kamu ketahui.

  1. Bertindak sebagai legalitas yang resmi
  2. Memudhakan dalam koordinasi
  3. Dapat digunakan untuk evaluasi pada acara selanjutnya
  4. Sebagai berkas dokumen pelengkap administrasi sekolah

Bagi sekolah yang belum pernah membuat SK panitia hari guru pasti akan kesulitan dalam membuat sk. Oleh karna itu kami telah menyediakan contoh sk panitia hari guru format doc yang dapat di unduh secara gratis.

Baca Juga :

Contoh SK Panitia Hari Guru Nasional

Jika kamu membutuhkan refrensi dalam pembuata SK Panitia Hari Guru silahkan unduh pada link yang telah kami sediakan berikut ini.

Contoh SK Panitia Hari Guru dan HUT PGRI

Itulah informasi mengenai contoh sk hari guru yang bisa kami bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.