-->

Hadiah Hari Ibu yang Sederhana dan Berkesan 2021

Bingung memberi hadiah hari ibu? Kamu bisa menggunakan rekomendasi hadiah hari ibu yang sederhana dan berkesan beriku ini.

Peringatan hari ibu tanggal 22 desember dapat kamu jadikan sebagai momen untuk menunjukan rasa kasih sayang kepada ibu. Salah satu bentuk kasih sayang dengan memberikan hadiah pada hari ibu.


Ada banyak jenis hadiah yang dapat kita berikan kepada ibu. Namun jika kamu memiliki dana yang sedikit, namun tetap ingin memberikan hadiah kepada ibu tersayang, jangan berkecil hati. 

Kamu bisa menggunakan rekomendasi hadiah untuk ibu yang sederhana dan berkesan di hari ibu berikut ini.

Baca Juga : 


Hadiah Hari Ibu yang Sederhana

Hadiah hari ibu yang paling sederhana namun berkesan adalah memberikan video atau foto masa kecil kamu kepada ibu. Namun kamu juga dapat memberikan beberapa hadiah berikut ini.

1. Makanan Kesukaan

Kado hari ibu yang sederhana yang pertama bisa kamu berikan adalah makanan kesukaan ibu. Makanan kesukaan ibu sebaiknya kamu buat sendiri agar lebih berkesan dan bermakna.

Dengan memberikan makanan kesuaan yang kamu masak sendiri, pastinya seorang ibu akan terharu terlebih jika masakan yang kamu masak penuh dengan rasa kasih sayang dan cinta.

2. Mukena Baru

Jika kamu seorang muslim, kamu dapat memberikan hadiah sederhana berupa mukena baru dihari ibu. Selain itu selipkan puisi hari ibu menyentuh hati sebagai ungkapan isi hati kamu.

Dengan memberikan hadiah tersebut, harapanya bisa lebih nyaman dan bersemangat dalam beribadah kepada tuhan yang maha esa.

3. Kerudung atau Jilbab

Selain mukena baru, kerudung pun cocok dipilih sebagai kado untuk Hari Ibu yang sederhana.

Belikan kerudung sesuai dengan bahan dan warna kesukaan ibu.

Pilih pula bahan yang lembut, tidak terlalu berat, nyaman, dan tidak membuat ibu gerah.

3. Peralatan Dapur

Seorang ibu pasti suka memasak untuk keluarga kecilnya. Kamu dapat memberikan peralatan memasak untuk ibu. Pasti dia akan menyukainya, terlebih jika ibu kamu suka membuat beragam menu maskan namun terkendala oleh alat-alat masak.

dengan hadiah tersebut, ibu akan semangkin senang memasak untuk keluarga kecil yang dimilikinya, terlebih jika kamu juga ikut membantu didapur.

4. Sepatu

Kado untuk hari ibu yang bisa diberikan salah satunya sandal atau sepatu kulit. Pilihkan desain kesukaan ibu dengan ukuran yang pas.

Kamu juga bisa memilih di toko-toko online saat ini. Atau dapat memesan desain custom dan handmade secara langsung dari pengrajin kulit.

5. Memberikan foto atau video masa kecil

Hal paling bahagia adalah ketika kita mengingat masa kita kecil, selalu bersama ibu, bagaimanpun nakalnya kita saat kecil, ibu akan selalu sayang. 

Kamu dapat memberikan foto atau video masa kecil bersama ibu tercinta. Jangan lupa untuk memberikan kata ucapan yang menyentuh hati untuk ibu.

Itulah informasi mengenai hadiah hari ibu yang sederhana dan berkesan tahun 2021. Semoga dapat bermanfaat