-->

Contoh Surat Undangan Pembagian Raport Format Doc Terbaru

Surat undangan pembagian raport diperlukan untuk pemberitahuan wali murid mengenai hasil laporan pembelajaran selama satu semester.

Setelah ujian semester selesai dilaksanakan, para siswa akan mendapatkan laporan hasil belajar berupa raport berisi nilai seluruh mata pelajaran yang di ikuti selama proses pembelajaran dikelas. Nilai tersebut didapat dari akumulasi nilai tugas dan ujian yang didapat oleh siswa.

Undangan pembagian raport dibuat secara resmi oleh sekolah melalui bidang tata usaha. Dalam undangan pembagian raport berisi waktu dan tempat pelaksanaan pembagian raport. Namun pada umumnya, pembagian raport dilakukan di kelas dan diberikan oleh wali kelas.

Bagi tata usaha yang belum memiliki format undangan raport, kami telah menyediakan contoh undangan pembagian raport format doc yang dapat diedit sesuai dengan keadaan sekolah.

Contoh surat undangan pembagian raport ini dapat digunakan pada tingkat SD/SMP/SMA atau MI/MTS/MA karna susunanya yang universal. Untuk mendownload surat undangan raport silahkan unduh pada link dibawah ini.

Contoh Surat Undangan Pembagian Raport

Contoh surat undangan pembagian raport SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK format doc terbaru.

Surat undangan pembagian raport [unduh]

Surat undangan lain :

Itulah informasi mengenai contoh surat undangan pembagian raport yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan.