-->

Contoh Kata Sambutan Ketua Panitia Isra Miraj

Kata sambutan ketua panitia isra miraj - Contoh kata sambutan isra miraj cocok dibawakan saat menjadi ketua pelaksanaan peringatan isra miraj 1443 H.

Isra Miraj tanggal 28 Februari 2022, biasanya umat islam mengadakan kegiatan Isra Miraj Nabi Muhammad yang diisi dengan  berbagai kegiatan  seperti pengajian, dzikir, ceramah dan lain sebagainya.

Peringatan isra miraj merupakan peringatan dimana Nabi Muhammad melakukan perjalanan menuju langit ke tujuh untuk menerima perintah sholat lima waktu dari Allah secara langsung.

Agar peringatan tersebut berjalan dengan lancar, diperlukan panitia isra miraj yang berfungsi sebagai penanggungjawab dan mengatur jalannya kegiatan isra miraj yang sedang di laksanakan.

Jika kalian sebagai ketua panitia isra miraj dan harus memberikan kata sambutan pada pembukaan acara isra miraj maka harus bersiap dengan pidato kata sambutan singkat.

Dibawah ini kami telah menyiapkan berbagai kata sambutan ketua isra miraj yang dapat kalian gunakan sebagai refrensi.

Baca Juga :

Kata Sambutan Ketua Panitia Isra Miraj

Contoh sambutan ketua panitia isra miraj #1

Assalamu’alaikum wr.wb

Alhamdulillaahi Robbil’Alamien, Wassholatu wassalaamu’alaa Asyrofil Anbiya wal Mursalin, Sayyidina wa Maulana Muhammadin, wa’alaa alihi wa Shohbihi Ajma’in, amma ba’du.

Yang terhormat Alhabib ‘Abdul Qadir Maulakhailah selaku pimpinan Majelis Riyadhul Jannah
Yang terhormat K.H ‘Abdus Shomad
Yang kami hormati para ‘alim ulama dan para habaib
Hadirin,hadirot yang kami hormati ,
Serta rekan/ita IPNU IPPNU yang berbahagia

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga pada malam hari yang berbahagia ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani sehingga dapat berkumpul di tempat yang Insya Allah penuh barokah ini, dalam rangka memperingati “Isro’ dan Mi’roj” Nabi Besar Muhammad SAW.

Shalawat serta salam semoga selalu tercurah kepada junjungan kita Nabi Muhammad saw yang telah membawa kita dari zaman jahiliyah menuju ke zaman yang terang benderang.

Alhamdulillahi robbil ‘alamin, pada tahun ini IPNU-IPPNU ranting Kauman dapat menyelenggarakan acara Peringatan Isra’Mi’raj Nabi  Muhammad saw sebagaimana biasanya.

Kami selaku panitia sangat berterima kasih kepada semua pihak dan segenap panitia, yang telah berusaha dengan sebaik mungkin, dan membantu dalam penyelenggaraan acara ini, sehingga acara ini dapat terwujud, dan semoga dapat berjalan denngan lancar hingga akhir acara. Allahumma aamiin

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuanya itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baik menjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.

Sebelum kami tutup, kami atas nama penyelenggara mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini terdapat banyak kekurangan atau kesalahan. Semuanya itu kekhilafan kami yang tidak kami sengaja.

kritik dan saran yang membangun sangat terbuka bagi kami untuk kedepannya agar lebih baik lagi,  Akhirul kalam, wallahul muwaffiq ilaa aqwamith thoriq,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Contoh sambutan ketua panitia isra miraj #2

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatu wassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in. Robbisrohli sodri, wayassrili amri, wahlul uqdatammilisani yafqohu qouli, amma ba'du.

Yang saya Hormati, Bpk/Ibu, Camat, Kepala Desa, Kelurahan,
Yang saya Banggakan Jajaran Panitia Penyelenggara
Yang saya Hormati para Undangan..
dan Para Hadirin yang Insya Allah dimulyakan Allah Swt.

Yang pertama marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kita kepada Allah Swt karena kita masih dapat berkumpul pada sebuah kegiatan yang mulia ini, yakni memperingati hari Isra' Mi'raj. Sholawat dan salam semoga terlimpahkan pada Nabi Muhammad Saw. beserta heluarga, sahabat, dan pengikutnya hingga akhir zaman.

Para Haridin yang kami muliakan.

Ribuan terima kasih kami kami ucapkan kepada semua donatur yang telah memberikan sejumlah dana demi terselenggaranya acara ini. Semoga Allah mengganti kebaikan saudara dengan pahala yang berlimpah. Aamiin Ya Rabbal Allamin.

Kami dari selaku panitia juga mengucapkan selamat datang kepada Ustadz............ Terima kasih banyak kepada Ustadz karena telah bersedia datang ke tempat ini untuk memberikan pencerahan kepada kami yang masih sangat haus dengan ilmu agama. Semoga Allah selalu melindungi dan melimpahkan berkah-Nya kepada ustadz.

Untuk seluruh panitia, terima kasih banyak atas tenaga, waktu, dan pikiran yang telah dikerahkan demi acara ini. Insya Allah hal tersebut menjadi pahala bagi saudara dan saudari ku sekalian.

Baiklah mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan pada hari ini. Lebih dan kurangnya saya mohon maaf, kepada Allah saya mohon ampun.

Wabilahii taufiq wal hidayah

Wassalamualaikun Wr. Wb.

Contoh sambutan ketua panitia isra miraj #3

Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh..

Alhamdulillahirobbil 'alamin, wabihi nasta'in 'ala umuriddunya waddin, ashsholatu wassalamu'ala asrofil ambiyaa iwal mursalin wa'ala alihi washohbihi ajma'in. Robbisrohli sodri, wayassrili amri, wahlul uqdatammilisani yafqohu qouli, amma ba'du.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Terutama sekali marilah kita bersyukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan rahmat dan hidayahnya sehingga kita dapat bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat, tanpa suatu halangan apapun.

Allahumma sholli 'ala sayyidina Muhammad wa'ala alihi sayyidina Muhammad. Sholawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi besar kita Muhammad SAW serta para sahabat dan para pengikutnya.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Pertama, saya mengucapkan ribuan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada saya untuk dapat menyampaikan kata sambutan mewakili panitia pelaksana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ...... H yang bertepatan dengan tahun ................ Masehi.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang berbahagia.

Dalam kesempatan ini pula kami ucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah sudi menghadiri acara yang kami selenggarakan ini. Selanjutnya ucapan terima kasih kami sampaikan kepada bapak ustadz ...............  atas kehadirannya di acara ini untuk menyampaikan tausiahnya. Semoga apa yang beliau sampaikan hari ini akan menjadi ilmu yang bermanfaat bagi kita semua. Aamiin Ya Rabbal Allamin.

Dalam kesempatan ini kami selaku panitia mengucapkan terima kasih tak terhingga atas sumbangan yang telah diberikan untuk terselenggarakannya acara ini. Semoga Allah memberikan pahala yang berlimpah dan semoga Allah menambah rezeki yang berlipatganda pula kepada bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

Selanjutnya, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan pantia yang telah bekerja keras demi kesuksesan acara ini. Semoga segala apa yang telah rekan-rekan lakukan menjadi tabungan pahala bagi rekan sekalian.

Bapak-bapak, ibu-ibu dan para hadirin yang dirahmati Allah..

Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan yang terjadi pada acara ini, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Demikianlah kata sambutan yang dapat saya sampaikan, mohon maaf jika ada kata yang menyinggung Bapak/Ibu sekalian. 

Akhiru kalam wallahu muwafiqi ila iqwamittorriq, 

Assalamu'alaikum wr.wb

Contoh sambutan ketua panitia isra miraj #4

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Assolaatu wassalamu’ala asrofil anbiyaa-I wal mursalin wa ala alihi wa ashabihi ajma’in, amma ba’du

Yang terhormat....
Yang terhormat....
Yang terhormat Bapak Lurah
Yang terhormat Bapak RW/RT
Yang mulia Bpk Kyai H. Mudatsir muslim,
Yang kami sayangi, Adik-adik TPQ Masjid Al Barokah

Hadirin dan hadirat yang kami hormati,

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, atas nikmat yang dianugerahkan kepada kita semua, sehingga khususnya pada malam hari yang berbahagia ini kita semua diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk bersama-sama mendengarkan ceramah agama sebagai santapan rohani, dalam rangka memperingati “Isra’ dan Mi’raj” Nabi Besar Muhammad SAW.

Shalawat serta salam hendaklah selalu kita sanjungkan kepada Nabi Besar Muhammad saw karena beliaulah suri tauladan kita dalam berakhlakul karimah dan beliaulah Khatimul Anbiya’penyempurna ajaran Islam sebagai rahmatan lil’alamin.

Alhamdulillah, untuk kesekian kalinya masjid Al-Barokah dapat menyelenggarakan acara memperingati Isra’Mi’raj Nabi besar Muhammad saw, dan untuk mensukseskan acara tersebut kami juga mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya:

1. Lomba TPQ berupa lomba adzan, wudlu, sholat, baca Al-Qur’an, Iqro

2. …

Kami sangat berterima kasih kepada para Ustadz dan ustadzah yang telah gigih membimbing dan mengajarkan banyak ilmu agama kepada anak-anak kami.

Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak pengurus masjid Al-Barokah beserta segenap panitia, dengan bimbingan dari para pengurus dan kerjasama yang baik dari segenap panitia,acara ini dapat terwujud dan semoga berjalan sukses.

Selanjutnya kami sampaikan selamat datang dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap hadirin yang dengan tulus ikhlas sudi meringankan langkah meluangkan waktu, untuk mencari ilmu dengan mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan disampaikan oleh Bpk Kyai H. ….

Hadirin yang mulia, sebagai umat Islam sudah sewajarnya kita mengenal lebih dekat junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW. Semuany itu semata-mata untuk meningkatkan taqwa kita kepada Allah SWT. Dengan demikian kita dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dapat lebih baikmenjalankan perintah-Nya sekaligus dapat menjauhi larangan-larangan Allah.

Atas nama Ketua Panitia peringatan Isra’ Miraj, kami berharap semoga pengetahuan agama khususnya masalah Isra’ Mi’raj ini nantinya benar-benar dapat dihayati oleh hadirin, untuk selanjutanya dapat diamalkan sesuai dengan tuntunan yang telah diajarkan.

Khusus kepada Bpk Kyai H. …………… kami menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas keikhlasan Bapak memberikan tambahan wawasan agama pada malam hari ini, semoga amal Bapak tersebut dapat diterima dan dibalas oleh Allah SWT denga pahala yang berlipat-ganda. Amin.

Sebelum kami tutup, kami atas nama penyelenggara mohon maaf jika dalam pelaksanaan acara ini ada kekurangan atau ketidakpuasan. Semuanya itu kekhilafan kami yang tidak kami sengaja., kritik dan saran yang membangun sangat terbuka bagi kami, dan Akhir kata, wa billahitaufiq walhidayah,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Itulah informasi mengenai kata sambutan ketua panitia isra miraj yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.