Contoh Surat Undangan Isra Miraj Format Doc

Sebelum peringatan isra miraj berlangsung, panitia acara isra miraj akan membuat surat undangan yang ditujukan kepada para tokoh masyarakat, kepala desa, ustad dan lain sebagainya.

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi contoh surat undangan isra miraj nabi muhammad format doc tahun 2022 yang bisa diedit sesuai dengan kebutuhan panitia isra miraj.

Surat undangan isra miraj memiliki fungsi sebagai pemberitahuan dan mengajak orang yang bersangkutan menghadiri acara isra miraj yang diselenggarakan oleh panitia. Selain itu, pada undangan isra miraj terdapat detail acara, waktu dan tempat pelaksanaan.

Undangan isra miraj yang ditujukan kepada pihak tertentu merupakan bentuk penghormatan dari panitia acara isra miraj. Jadi ketika bersangkutan menghadiri acara sangat bermanfaat untuk mempererat tali silahturahmi.

Dalam membuat undangan isra miraj terdapat struktur surat yang harus di perhatikan sebagai berikut.

  • Gunakan kop surat
  • Tanggal surat
  • Perihal
  • Nama atau alamat pihak yang dituju
  • Salam pembuka
  • Isi surat undangan
  • Penutup
  • Lampiran (jika ada)

Dengan menggunakan struktur tersebut kalaian dapat membuat surat undangan isra miraj dengan baik dan benar.

Namun jika kalian masih bingung bagaimana cara membuat surat undangan isra miraj nabi muhammad, kami telah sediakan beberapa contoh surat undangan isra miraj berbagai instansi.

Baca Juga :


Contoh Surat Undagan Isra Miraj Nabi Muhammad

Berikut beberapa contoh surat undangan isra miraj di masjid, surat undangan isra miraj dari sekolah, surat undangan isra miraj untuk tokoh masyarakat.

1. Undangan Isra Miraj di Masjid

Download disini

2. Undangan Isra Miraj di Sekolah

Download disini

Surat undangan lain :

Itulah informasi mengenai contoh surat undagang isra miraj yang bisa di edit. Semoga dengan adanya surat undangan tersebut dapat mempermudah panitia isra miraj dalam menjalankan tugasnya.

0 Response to "Contoh Surat Undangan Isra Miraj Format Doc"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel