-->

Contoh SK Panitia Isra Mi'raj Format Doc/PDF Terbaru

Dalam melaksanakan peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad perlu dibentuk panitia acara yang dibuktikan dengan adanya SK Panitia Isra Mi'raj tahun 2022.

Sk panitia peringatan isra miraj nabi muhammad dibuat bertujuan untuk memudahkan koordinasi antar bagian pelaksana peringatan isra miraj. Selain itu, sk panitia isra mi'raj nabi juga berfungsi sebagai legalitas panitia pelaksana dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan contoh sk phbi tingkat desa, contoh sk phbi kecamatan, contoh sk phbi kabupaten dan sk phbi di sekolah dalam bentuk doc/pdf.

Dalam membuat sk panitia panitia isra miraj sebaiknya mencantumkan tugas dan tanggung jawab setiap panitia mulai dari ketua panitia isra miraj, bendahara isra miraj, sekretaris isra miraj dan lain sebagainya.

Dengan adanya tugas dan tanggung jawab tersebut dapat membuat panitia memahami apa batasan dan tugas yang harus dilaksanakan.

Perayaan isra miraj pada umumnya di isi dengan kegiatan pengajian atau ceramah oleh ustad atau pemuka agama yang berisi tentang perjalanan Nabi Muhammad menuju langit ke-7 untuk menerima perintah sholat dari Allah.

SK Lainya :

Tujuan Peringatan Isra Mi'raj

Peringatan isra miraj memiliki tujuan dan makna sebagai berikut :

  1. Memuliakan Rosulullah - Tujuan peringatan isra miraj yang pertama untuk memuliakan nabi kita yaitu Nabi Muhammad SAW.
  2. Mengkokohkan Tauhid - Dengan adanya isra mi'raj semangkin menguatkan rasa keimanan kita, bahwasanya allah maha kuasa atas segala sesuatu.
  3. Kewajiban menjalankan syariat islam

Jika kamu membutuhkan sk panitia isra miraj silahkan download pada link yang telah kami sediakan berikut ini

Baca Juga :

SK Panitia Isra Mi'raj Format Doc/Pdf

Sk panitia  isra miraj berikut ini dapat kamu download dan di edit sesuai dengan keperluan masing-masing.

Sk Panitia Isra Miraj 2022

Itulah informasi mengenai sk panitia isra miraj yang dapat kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.