-->

Download Pakta Integritas PPG Daljab 2022

Download contoh pakta integritas PPG dalam jabatan 2022 format doc yang dapat diedit dan disesuaikan sesuai dengan biodata sendiri.

Pakta intefritas PPG 2022 merupakan syarat yang harus dipenuhi oleh calon peserta Pendidikan Profesi Guru (PPG) yang pendaftaranya mulai dibuka tanggal 12 Februari lalu.

Dalam pembuatan pakta integritas ppg harus di tandatangani diatas matrai, sebagai bukti bahwa pakta integritas yang dibuat dan di tanda tangani tersebut sah dan semua berkas yang di upload ke dalam simpkb merupakan dokumen asli tanpa adanya manipulasi data.

Sebelum mengikuti PPG akan diadakan seleksi administrasi terlebih dahulu, setelah seleksi administrasi selesai. Para guru yang lolos seleksi administrasi akan mengikuti ujian seleksi Pendidikan Profesi Guru, setelah melewati proses seleksi maka yang lolos berhak untuk menjalankan PPG daljab.

Baca Juga :

Pakta Integritas PPG 2022

Contoh pakta integritas yang kami bagikan disini berformat word sehingga sangat mudah untuk melakukan editing sesuai dengan data masing-masing guru.

Bagi para guru yang membutuhkan contoh pakta integritas dapat mendownload pada link dibawah ini.

Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2022

Itulah informasi mengenai contoh pakta integritas ppg 2022 sebagai syarat dokumen yang harus dipenuhi dalam mengikuti seleksi Pendidikan Profesi Guru tahun 2022. Semoga dapat bermanfaat dalam membantu