-->

Download Aplikasi Onlyfans APK Premium 2022

Download aplikasi onlyfans APK android terbaru 2022 - Aplikasi streaming konten berbayar yang dapat dijadikan sebagai aplikasi penghasil uang di Internet mudah.

Onlyfans didirikan oleh Timothy Stokely pada tahun 2016 yang memiliki konsep sebagai media sosial dimana para pembuat konten ekslusif bisa mendapatkan uang dari para followers yang subscribe ke channel mereka.

Oleh karna itu sejak pertama kali didirkan, Onlyfans telah menarik banyak pengguna internet diseluruh dunia, terlebih konten yang ada pada Onlyfans banyak yang mengandung unsur dewasa.

Aplikasi Onlyfans Adalah?

Aplikasi onlyfans adalah media sosial dimana para pembuat konten bisa mendapatkan uang dari setiap video yang mereka buat. Konten tersebut hanya bisa dinikmati oleh para pelanggan atau "fans" yang telah melakukan subscribe dengan cara berlangganan konten mereka.

Karna konten yang ditampilkan secara eksklusif, banyak pembuat konten dewasa yang memanfaatkan onlyfans sebagai tempat untuk mencari uang. Namun jika kalian mencari video seperti kebugaran, memasak, musik juga ada pada aplikasi onlyfans.

Sebaiknya jika kalian ingin mendownload aplikasi onlyfans sebaiknya berusia diatas 18 tahun untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :

Download Aplikasi Onlyfans Free Premium

Untuk mendownload aplikasi onlyfans free premium terbaru silahkan unduh pada link yang telah kami sediakan berikut ini.

Versi Tanggal Rilis/Update Fitur Unggulan Link Download
APK Premium v1.1 (Terbaru!) 10 Maret 2022 All features unlocked Klik di Sini

Cara Install Aplikasi Onlyfans Free

Install aplikasi onlyfasn sangat mudah, sama seperti menginstall aplikasi biasa. Namun jika belum tahu bagaimana cara install onlyfans, kalian dapat mengikuti beberapa langkah mudah dibawah ini.

  1. Download aplikasi pada link yang telah kami sediakan
  2. Buka aplikasi yang telah terdownload
  3. Izinkan instal dari sumber tak diketahui.
  4. Tunggu proses instalasi selesai

Setelah proses instalasi onlyfans berhasil, kalian dapat langsung menggunakan aplikasi tersebut untuk berlangganan konten premium milik kreator onlyfans.

Cara Membuat Akun Onlyfans

Kalian dapat menggunakan onlyfans sebagai pembuat konten atau sebagai fans yang berlangganan. Untuk menjadi konten creator cukup menambahkan nomor rekening bank pada profil akun milik kita.

Para creator dapat menetapkan harga berlangganan per bulan mulai dari $5 hingga yang terbesar mencapai $50 perbulan.

Untuk mencarikan pendapatan ke rekening, para creator akan mendapatkan 80% dari total penghasilan mereka. Sedangkan 20% sebagai pajak untuk onlyfans yang digunakan sebagai biaya pengoperasian situs onlyfans, hosting dan biaya transfer.

Cara Menjadi Crator Onlyfans

  1. Buka situs www.OnlyFans.com.
  2. Klik Join OnlyFans.com di bawah tombol Login.
  3. Masukan alamat email, kata sandi, masukan nama dan menyetujui Persyaratan Layanan OnlyFans sebelum mengklik Daftar.
  4. Konfirmasi pendaftaran yang dikirim melaui email, setelah itu kamu dapat mengakses profil.
  5. Personalisasi akun dengan menambahkan nama pengguna khusus, gambar profil, situs web (Jika punya), lokasi, dan mengisi bagian "Tentang".
  6. Jika ingin menetapkan harga, Klik Tambahkan rekening bank atau informasi pembayaran di bawah bagian harga Berlangganan.
  7. Pilih negara tempat kalian tinggal dan ceklis komfirmasi bahwa setidaknya usia kalian diatas 18 Tahuns sebelum klik berikutnya

Pada halaman berikutnya Isi nama sesuai dengan kartu identitas, alamat, tanggal lahir dan mengunggah gambar kartu identitas yang dikeluarkan pemerintah(serta selfie Anda yang menginginkan kartu identitas) dan menunjukkan konten yang dibuat mengandung konten dewasa atau tidak.

Setelah memasukkan semua informasi yang dibutuhkan, klik "Kirim untuk Persetujuan".

Setelah akun disetujui, kalian dapat menambahkan informasi perbankan Anda dan mulai menghasilkan uang.

Cara Menjadi Pelanggan Onlyfans

Untuk berlangganan onlyfans caranya sangat mudah.

  1. Buka situs web www.OnlyFans.com
  2. Klik tautan pendaftaran. Setelah mengonfirmasi alamat email Anda, klik ikon profil di sudut kanan atas halaman OnlyFans.
  3. Kemudian klik Kartu Anda untuk menambahkan kartu pembayaran dan menjadi pelanggan.
  4. Setelah menyimpan informasi pembayaran Anda, Anda hanya perlu mengklik tombol berlangganan setiap profil yang ingin Anda ikuti.
  5. Setelah Anda berlangganan profil, konten akan segera tersedia. Anda dapat berhenti berlangganan kapan saja.

Kelebihan Aplikasi Onlyfans

Selain menyediakan konten-konten panas, onlyfans juga memiliki beberapa kelebihan seperti aplikasi media sosial lainnya.

  • Dapat menghasilkan banyak uang
  • Anti Banned
  • Menambahkan teks ke unggahan pengguna tanpa batas karakter
  • Membagikan konten yang dibuat ke media sosial lainnya, seperti Twitter. Tautan ke profil OnlyFans ditambahkan secara otomatis.
  • Merekam video melalui perekam video bawaan OnlyFans
  • Mengirim Direct Message
  • Edit Pengaturan tanpa harus menutup aplikasi
  • Melakukan live streaming menggunakan "Fanscope"
  • Mengakses konten eksklusif dari pembuat konten dengan cara berlangganan.

Kesimpulan

Aplikasi onlyfans dapat kalian manfaatkan untuk mendapatkan uang dari internet dengan cara menjadi konten creator. Aplikasi ini dapat dijadikan sebagai alternatif pengganti youtube yang saat ini sulit untuk termonetisasi.

Itulah informasi mengenai download aplikasi onlyfans yang dapat kami sampaikan, semoga kita dapat menggunakan aplikasi ini dengan bijak.