Aplikasi Untuk Melihat Twitter Yang di Protect Dengan Mudah

Aplikasi android dan iphone untuk melihat twitter yang di protect dengan mudah tanpa follow. Apa saja daftar aplikasi yang bisa digunakan untuk melihat akun twitter yang di protect? Berikut ulasan lengkapnya.

Protect akun merupakan salah satu fitur yang disediakan oleh twitter untuk melindungi privasi dan keamanan para pengguna. Dengan mengaktifkan fitur privat orang lain tidak akan bisa melihat info profil lebih jauh kecuali telah di izinkan oleh pemilik akun.

Twitter yang di protect dapat berintraksi seperti biasa seperti berbalas cuitan, retwiit, like dan lain sebagainya. Namun ketika pengguna lain ingin melihat informasi profil, mereka tidak akan bisa melihat kecuali para followers akun tersebut.

Jika penasaran dengan akun twitter yang di protect, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketika untuk melihat aktifitas akun twitter yang di kunci. Caranya juga sangat mudah kok, kamu bisa mengikuti beberapa tutorial dibawah ini.

Baca Juga :

Aplikasi Untuk Melihat Twitter yang di Protect

Melihat akun twitter yang di privat atau dikunci bukan perkara yang mudah, hal tersebut terbukti dari banyaknya pencarian di internet mengenai cara melihat twitter yang di privat tanpa follow.

Melihat akun twitter yang di protect dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi atau website pihak ketiga. Namun terkadang website tersbut tidak dapat bekerja dengan baik untuk melihat informasi akun twitter yang dikunci.

Namun tidak ada salahnya jika kamu mencoba beberapa aplikasi berikut ini untuk melihat twitter yang di protect.

1. xMobi

xMobi merupakan aplikasi yang terkenal untuk menampilakan akun twitter yang di privat. Tidak hanya pada twitter, aplikasi ini juga dapat kamu gunakna untuk melihat akun instagram yang di privat.

Cara penggunaan juga sangat mudah meskipun kamu tidak ahli dalam bidang teknologi. Cukup memasukan alamat profil akun twitter yang di protect dan tunggu sistem bekerja untuk melihat profil akun.

2. Twicsy.com

Melihat akun yang diprotect bisa menggunakan situs twicsy.com.

Untuk menggunakan twicsy kamu harus mengunjungi link

  • http://twicsy.com/u/id_twitter
  • Ganti id_twitter pada link tersebut dengan usename akun twitter yang di privat atau digembok.

Setelah itu akan muncul profil twitter yang diprivat dan kamu bisa melihat tweet, like dan media yang ada pada akun tersebut.

3. Pakai Topsy.com

Cara kerja situs ini sama dengan sebelumnya kamu cukup mengganti alamat url dibawah ini dengan akun twitter yang di proteksi.

  • Buka http://topsy.com/twitter/id_twitter.
  • Ganti “id_twitter” dengan username akun yang di kunci

4. Pakai extragr.am

Para pengguna Twitter juga bisa menggunakan situs extragr.am

  • Buka linik http://extragr.am/id_twitter.
  • Ganti tulisan “id_twitter” menjadi username akun twitter yang ingin dilihat profilnya.

Dengan menggunakan beberapa apliakasi tersebut kemungkinan kamu dapat melihat akun twitter yang di protect, namun banyak juga yang tidak berhasil menggunakna cara yang telah kami berikan tersebut.

Cara paling ampuh dan aman untuk melihat twitter yang di protect adalah dengan memfollow akun tersebut. Setelah permintaan following disetujui, kamu dapat melihat informasi akun tanpa harus menggunakan aplikasi apapun.

0 Response to "Aplikasi Untuk Melihat Twitter Yang di Protect Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel