Cara Membuat Slip Gaji Karyawan di HP Android dan Iphone

Cara membuat slip gaji karyawan di hp android dan iphone untuk berbagai macam keperluan dengan mudah dan cepat menggunakan format yang telah disediakan.

Slip gaji merupakan bukti pembayaran yang diberikan perusahaan kepada para pegawainya. Slip gaji karyawan biasanya diberikan secara langsung atau dikirim oleh bagian finance melalui email perusahaan.

Namun tidak semua karyawan memiliki slip gaji, terlebih tempat dimana dia bekerja tidak terlalu besar sehingga pemilik usaha tidak memberikan slip gaji ketika gajian.

Hal tersbut tentu akan berdampak pada karyawan yang ingin mengajukan kredit namun membutuhkan bukti slip gaji sebagai syarat pangajuan pinjaman.

Jika saat ini kamu membutuhkan slip gaji untuk pengajuan pinjol, kamu dapat membuat slip gaji palsu dengan menggunakan aplikasi edit slip gaji.

Cara Membuat Slip Gaji Sendiri

Bikin slip gaji sendiri sangat mudah dilakukan, kamu dapat mengedit slip gaji sesuai dengan keperluan hanya dengan menggunakan hp android atau iphone.

Slip gaji yang dibuat sendiri tentu saja tidak asli, sehingga kamu harus mempunyai mental yang besar jika ingin membuat slip gaji palsu tersebut.

Slip gaji palsu untuk pinjol banyak dicari oleh orang-orang yang ingin mengajukan pinjaman online untuk keperluan tertentu.

Oleh karna itu pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara membuat slip gaji sendiri.

Artikel ini hanya bertujuan untuk pengetahuan saja dan kami tidak menyarankan untuk membuat slip gaji yang bertujuan untuk melanggar hukum.

Aplikasi Edit Slip Gaji

Membuat slip gaji di hp membutuhkan aplikasi edit slip gaji yang harus di download dan install pada perangkat smartphone.

Selain menggunakan aplikasi edit slip gaji, kamu juga dapat membuat slip gaji online menggunakan website penyedia slip gaji.

Ada beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat slip gaji sederhana, berikut daftar aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membuat bahkan mengedit slip gaji.

1. WPS Office

Aplikasi ini dapat digunakn untuk membuat berbagai macam slip gaji, untuk menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah. Kamu hanya tinggal membuat dokumen baru dan merancang tampilan agar terlihat seperti slip gaji.

WPS Office bisa kamu download dan install melalui playstore dan melalui appstore bagi pengguna iphone/Ios.

2. Polaris Office

Polaris office juga dapat kamu gunakan untuk membuat slip gaji palsu. Aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya hanya saja tampilan yang sedikit berbeda.

Aplikasi polaris office juga tersedia di playstore maupun appstore.

3. OfficeSuite

OfiiceSuite merupakan aplikasi office yang berguna untuk membuat berbagai macam dokumen excel dan word. Aplikasi ini banyak digunakan untuk membuat slip gaji di hp karna penggunaan aplikasi yang mudah.

Silahkan gunakna salah satu aplikasi edti slip gaji diatas, kemudian ikuti panduan membuat slip gaji yang telah kami sediakan dibawah ini 

Baca Juga :

Panduan Membuat Slip Gaji

Membuat slip gaji memang membutuhkan skil tersendiri, tidak semua orang dapat membuat slip gaji terlebih menggunakan perangkat smartphone. 

Oleh karna itu kamu membutuhkan format slip gaji excel dan word untuk mempermudah dalam pembuatan slip gaji karyawan.

Berikut langkah-langkahnya

1. Downlaod format slip gaji excel

Download slip gaji excel

2. Buka file yang telah di download menggunakan aplikasi edit slip gaji

3. Ganti nama, nominal gaji, alamat perusahaan dan bagian lain yang diperlukan

4. Simpan slip gaji

5. Cetak slip gaji atau rubah kedalam bentuk PDF.

Dengan menggunakan cara tersebut, kamu dapat membuat slip gaji seusai dengan kebutuhan seperti pengajuan pinjol dan lain sebagainya.

0 Response to "Cara Membuat Slip Gaji Karyawan di HP Android dan Iphone "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel