-->

Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas Doc

Contoh surat undangan rapat kenaikan kelas format doc - Surat undangan kenaikan kelas tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK mudah diedit dan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah.

Rapat kenaikan kelas merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh sekolah ketika para siswa telah selesai melaksanakan ujian Semester Genap. Rapat tersebut dipimpin oleh kepala sekolah untuk menentukan apakah siswa layak naik kelas atau tidak.

Sebelum melakukan rapat, biasanya sekolah membuat surat undangan yang ditujukan kepada para guru yang berisi jadwal rapat serta agenda yang akan dibahas seperti penentuan kapan jadwal pengambilan raport.

Dalam membuat undangan rapat kenaikan kelas terdapat beberapa hal penting yang harus diperhatikan, diantaranya adalah

  1. Gunakan kop sekolah
  2. Gunakan bahasa yang baku serta bagian-bagian dalam membuat surat
  3. Menyertakan waktu dan tempat rapat
  4. Tanda tangan kepala sekolah dan beri stampel sekolah sebagai penanda bahwasanya surat undangan tersebut resmi.

Bagi tata usaha sekolah yang saat ini sedang membutuhkan contoh undangan rapat kenaikan kelas, kami telah menyediakan beberapa contoh undangan rapat yang bisa ditujukan kepada guru, wali murid dan tokoh masyarakat.

Surat undangan lain :

Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas

Hal                  : Undangan
Lampiran        : -

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Guru
di tempat

Dengan  hormat,

Sehubungan dengan berahirnya pembelajaran Semester Genap kelas X dan XI tahun ajaran 2021/2022, kami  bermakasud  mengundang  Bapak/Ibu  guru  untuk  menghadiri  rapat  kenaikan  kelas  yang  akan dilaksanakan pada :

Hari, tanggal : 

Waktu :  

Materi :

Tempat :

Demikian  surat  undangan  ini,  kami  sangat  mengharapkan  kehadiran  Bapak/Ibu  dengan  tetap menggunakan masker dan memperhatikan protokol kesehatan. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.

Untuk File lengkap dalam format microsoft word dapat di download pada link dibawah ini

Download surat undangan rapat kenaikan kelas

Itulah informasi mengenai contoh surat undangan rapat kenaikan kelas yang bisa kami bagikan, semoga dengan adanya informasi ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.