-->

Cara Melihat Akun Twitter yang Tergembok Tanpa Follow

Ini dia cara melihat akun twitter yang di gembok tanpa follow. Penasaran dengan akun twitter yang terkunci dan ingin melihat isi profil mereka? kamu bisa menggunakan beberapa cara pada artikel ini untuk melihat akun twiter digembok dengan mudah.

Para pengguna twitter pasti sering menemui cuitan yang menarik dan mengundang keinginan untuk mengetahui lebih dalam siapa pemilik akun tersebut. Namun ketika ingin stalking, akun twitter di kunci dan tidak bisa melihat isi profil.

Akun twitter yang digembok pada dasarnya dapat dilihat oleh para followers mereka, pemilik akun mengubah pengaturan twitter menjadi privat sehingga yang bukan followers tidak dapat melihat isi profil.

Baca Juga :

Cara Melihat Akun Twitter yang Digembok

Di internet banyak tutorial melihat akun yang digembok menggunakan website pihak ketiga. Namun semua tutorial tersebut tidak akan bisa berhasil karna twitter sudah memperbarui tingkat keamanan sistem mereka.

Berikut ini cara melihat akun twitter digembok tanpa follow yang banyak ditulis oleh para blogger indonesia.

Topsy.com

  • Buka http://topsy.com/twitter/id_twitter.
  • Rubah “id_twitter” dengan username akun twitter yang digembok.

Twicsy.com

  • Buka http://twicsy.com/u/id_twitter.
  • Rubah “id_twitter” dengan username akun twitter yang digembok.

Extragr.am

  • Buka http://extragr.am/id_twitter.
  • Rubah “id_twitter” dengan username akun twitter yang digembok.
Beberapa situs tersebut ,dulunya digunakan untuk mengintip profil akun twitter yang digembok, namun sekarang ini cara tersebut sudah tidak bisa digunakan karna menyangkut privasi dan kemanan para pengguna twitter.

Cara Melihat Akun Twitter yang Digembok Dengan Benar

Melihat akun twitter digembok sebenarnya bisa dilakukan dengan sangat mudah tanpa bantuan aplikasi atau website apapun. Namun cara ini terkadang dihindari oleh sebagian orang karna suatau hal.

Lantas bagaimana caranya? berikut langkah-langkahnya

1. Buka akun twitter yang di gembok

2. Klik ikuti atau Follow akun tersebut untuk meminta pertemanan.

3. Mention akun twitter yang digembok dengan kata-kata yang sopan sebagai permohonan untuk menerima following

4. Setelah itu tunggu permintaan kamu dibalas oleh akun tersebut.

Jika malu untuk follow menggunakan akun utama, kamu bisa membuat second akun untuk memfollow akun tersebut sehingga identitas aslimu tidak diketahui.

Dengan menggunakan cara diatas dan permintaan following disetujui, kami pastikan kamu dapat melihat akun twitter yang digembok dengan sangat mudah.

Frequently Asked Questions

Apakah bisa melihat tweet yang tersembunyi?

Hanya followers yang dapat melihat tweet tersembunyi, artinya siapa saja yang bukan followers tidak dapat melihat tweet yang dibuat oleh akun yang digembok.

Apakah bisa melihat daftar followers akun yang digembok?

Tentu saja bisa, setiap akun yang digembok masih dapat dilihat foto profil mereka, siapa saja yang mereka ikuti dan siapa saja pengikutnya. Namun kamu tidak akan bisa melihat cuitan, foto dan video yang mereka upload.

Kesimpulan

Melihat akun yang di gembok untuk saat ini hanya dapat dilakukan dengan satu cara yaitu memfollow akun tersebut. Jika ada cara lain diluaran sana sudah bisa dipastikan tidak akan bisa bekerja dengan baik.

Namun diluar itu semua, jika teknologi semangkin maju kemungkinan suatu saat akan ada aplikasi yang berfungsi untuk melihat akun twitter yang dikunci