-->

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook Android dan Iphone

Cara menghilangkan iklan di aplikasi facebook android dan iphone dengan mudah. Bermain sosmed lebih menyenangkan tanpa iklan dengan beberapa langkah mudah berikut ini.

Pernahkah kamu mencari suatu produk di Marketplace ataupun pencarian Google, kemudian setelah itu membuka Facebook dan ternyata diberanda diserbu oleh iklan yang berisi produk serupa dengan yang kalian cari sebelumnya.

Mungkin hal ini mebuat kita bertanya-tanya mengapa facebook bisa mengetahui apa yang sedang kita cari. Hal itu dikarenakan facebook dapat mengakses data yang ada pada perangkat smarphone kita, sehingga dapat merekomendasikan berbagai macam iklan produk serupa.

Fitur tersebut bagi sebagian orang memang sangat menggangu, namun banyak juga yang merasa terbantu dengan adanya rekomendasi iklan di facebook yang muncul pada saat bersosial media.

Baca Juga :

Cara Menghilangkan Iklan di Facebook

Jika kamu ingin menghilangkan ikan di facebook, berikut langkah-langkah yang bisa kamu ikuti agar iklan facebook tidak muncul lagi.

1. Klik Pengaturan 

2. Pilih "Iklan" untuk mengatur periklanan facebook

3. Klik " Sembunyikan Iklan" agar iklan tersebut tidak tampil di facebook



4. Selesai

Sebagai informasi cara tersebut hanya untuk menghilangkan iklan yang pernah muncul pada akun faceook milikmu. Iklan di facebook masih akan tetap muncul dikarenakan kebijakan perikalan facebook.