Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp

Cara mengirim pesan kosong di whatsapp - Mengirim teks kosong di wa dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara. Penasaran cara apa saja yang bisa digunakan? yuk simak ulasan artikel cara mengirim pesan kosong di wa berikut ini.

Mengirim pesan kosong di wa untuk menjahili teman memang mengasikan, terlebih membuat teman menjadi penasaran dan kepo apa isi pesan yang dikirim.

Bagi kamu pengguna aplikasi whatsapp, kini bisa mengirim pesan wa kosong dengan sangat mudah. Ada beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk membuat teks kosong yaitu menggunakan aplikasi dan tanpa aplikasi.

Cara Mengirim Teks Kosong di Whatsapp

Mendapatkan pesan kosong di wa memang membuat penasaran, terlebih baru pertama kali mendapatkan pesan seperti itu.

Tentunya akan ada banyak orang yang mengira bahwa pesan yang dikirim tersebut error, namun perlu diketahui bahwa pesan seperti itu sangat mudah dibuat.

Cara mengirim pesan kosong di wa yaitu menggunakan kode khusus yang tidak dapat terbaca oleh sistem whatsapp. 

Kamu cukup menyalin kode yang ada dibawah ini, salin teks kosong yang berada diantara tanda kurung (Tanda kurungnya jangan disalin).

  • Copy => ( ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ ‏‏‎ )

Jika sudah disalin, selanjutnya pastekan ke kolom teks wa kemudian kirim ke teman. Jika berhasil, nantinya pesan wa kamu akan terlihat seperti dibawah ini.

Jika ingin teks kosongnya panjang, kamu cukup pastekan kode yang disalan secara berulang kali pada kolom teks wa.

Mengirim Pesan Kosong di WA Dengan Aplikasi

Selain menggunakan kode khusus, kamu juga dapat mengirim teks kosong dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Blank Message, Empty Chat, Empty Text dan beberapa aplikasi serupa lainnya.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Download aplikasi empty chat di playstore

2. Buka aplikasi tersebut dan pilih berapa jumlah karakter pesan kosong yang akan di kirim. Semangkin besar jumlah karakter maka akan semangkin panjang pesan kosongnya.

3. Klik Copy untuk menyalin teks kosong

Selanjutnya buka aplikasi wahatsapp, kemudian pastekan teks kosong yang telah disalin tadi pada kolom teks pesan whatsapp.

Setelah itu kamu bisa langsung mengirim pesan kosong tersebut kepada teman yang ingin dijahilin.

Bagaimana sangat mudah bukan? itulah cara mengirim pesan kosong di whatsapp yang bisa kamu gunakan untuk menjahili teman. Selain untuk mengirim pesan kosong, kamu juga bisa membuat username kosong dengan cara tersebut.

Baca Juga :

0 Response to "Cara Mengirim Pesan Kosong di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel