-->

Daftar Tugas Panitia PPDB SD/SMP/SMA Terbaru Tahun 2022

Dalam kegiatan penerimaan peserta didik baru tingkat SD/SMP/SMA terdapat panitia yang ditetapkan kepala sekolah melalui Surat Keputusan Panitia PPDB yang memiliki tugas masing-masing guna kelancaran kegiatan tersebut.

Tugas panitia ppdb tersebut dimaksudkan bukan untuk mempersulit panitia, melainkan agar kegiatan penerimaan peserta didik baru dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selain itu. pembagian tugas panitia juga bertujuan agar pekerjaan tidak saling tumpang tindih dan memudahkan dalam proses kordinasi.

Perlu kita ketahui pada ppdb kali ini terdapat pandemi Covid-19 sehingga proses penerimaan peserta didik baru berbeda dengan biasanya. Penerimaan peserta didik baru pada tahun ini harus menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak, memakai masker dan dilarang untuk berkumpul.

Oleh karna itu penting mengetahui tugas panitia pelakasanaan perserta didik baru. Kami memberikan contoh tugas panitia ppdb yang dapat dijakan refrensi bagi bapak ibu guru yang sedang mencari contoh tugas panitia ppd.

Artikel PPDB Lainya :


Tugas Panitia PPDB SD/SMP/SMA Terbaru

Untuk mengunduh tugas panitia ppdb terbaru silahkan klik link yang telah kami sediakan dibawah ini. File yang kami bagikan berbentuk Word sehingga mudah dalam melakukan editing.

Tugas Panitia PPDB Terbaru - Unduh

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa untuk share ya