-->

Contoh Laporan Panitia Qurban Format Doc/PDF

Setelah panitia qurban melaksanakan tugasnya pada hari raya idul adha, selanjutnya adalah membuat laporan panita qurban 1442H atau laporan pertanggung jawaban panitia idul adha 1442H tahun 2021.

Laporan panitia qurban berfungsi sebagai laporan pertanggung jawaban panitia terhadap masyarakat atas kegiatan qurban yang telah selesai dilaksanakan. Pada laporan tersebut memuat daftar orang yang melaksanakan qurban dan daftar nama penerima daging qurban yang dibagikan oleh panitia qurban.

Tidak semua orang dapat membuat laporan kegiatan panitia qurban, oleh karna itu kami menyediakan contoh laporan pertanggung jawaban panitia idul adha yang dapat dijadikan sebagai refrensi dalam pembuatan laporan. Kami menyedian laporan dalam bentuk file doc/pdf sehingga dapat dengan mudah untuk disesuaikan oleh panitia qurban.

Artikel Idul Adha Lainya :

Contoh Laporan Panitia Qurban Idul Adha

Pada laporan panitia qurban yang kami bagikan berikut ini berisi mulai dari pendahuluan, laporan kepanitian, laporan kesetariatan, laporan keuangan dan laporan kegiatan. Laporan tersebut dapat dilihat pada dokumen dibawah ini dan untuk mengunduh laporan panitia qurban silahkan klik link yang tersedia.

Artikel Menarik Lainya :

Laporan Panitia Qurban Idul Adha Format Doc [Unduh]

Laporan Panitia Qurban Idul Adha Format PDF [Unduh]

Itulah informasi mengenai laporan pertanggung jawaban panita qurban idul adha yang dapat kamu bagikan semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.