-->

Download Banner Idul Adha 1442H Tahun 2021 Format CDR/PSD

Download banner idul adha 1442H tahun 2021 format CDR/PSD disini gratis - Dalam memperingati hari raya idul adha biasanya akan dibuat banner untuk memeriahkan perayaan hari raya idul adha atau hari raya qurban.

Banner idul adha berisi tentang ucapan selamat hari raya yang disampaikan individu atau kelompok. Banner idul adha terkadang juga memuat informasi mengenai ajakan untuk malaksanakan qurban.

Bagi anda yang saat ini sedang mencari refrensi desain banner idul adha maka kami akan memberikan contoh desain banner format CDR/PSD yang dapat di edit dan disesuaikan dengan keingginan pembaca.

Dalam membuat banner terdapat tips yang dapat digunakan agar baner yang dibuat terlihat menarik sehingga informasi yang diberikan dapat tersampaikan dengan baik. Berikut cara membuat banner yang menarik

1. Desain Sederhana

Banner berfungsi untuk menyampikan informasi, oleh karna itu buatlah desain yang sederhana namun tetap menarik. Sehingga pembaca tertarik untuk membaca banner yang kamu buat.

2. Gunakan Gambar yang Tepat

Pakailah gambar yang tepat untuk mendukung banner yang kamu buat. Pemilihan gambar dapat mendukung penyampaian informasi kepada para pembaca

3. Gunakan Jenis Tulisan yang Mudah dibaca

Pakailah jenis tulisan yang enak dilihat dan mudah untuk dibaca, perhatikan juga jarak dan spasi huruf yang digunakan.

4. Jangan Gunakan Banyak Warna

Dalam membuat banner gunakan 3 warna dominan yang sesuai agar enak untuk di pandang. Jangan gunakan terlalu banyak warna sehingga tampilan menjadi kurang bagus.

5.  Simpan Dengan Kualitas Tinggi

Setelah desaian selesai dibuat, simpan desain banner tersebut dengan kualitas high agar gambar tidak pecah saat di zoom. 

Untuk mempermudah membuat banner idul adha kami telah menyiapkan contoh banner yang dapat dijadikan refrensi atau di edit sesuai dengan kebutuhan.

Artikel Idul Adha Lainya :

Banner Idul Adha 1442 H Tahun 2021

Berikut refrensi desain banner idul adha format CDR/PSD yang dapat di unduh secara gratis.

Banner Idul adha Format CDR

Banner Idul Adha Format PSD

Password Rar :TUTORiduan.com

Itulah informasi mengenai banner idul adha 1442 H yang dapat kami bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. 

Sumber Refrensi: tutoriduan.com