Cara Menghilangkan Tulisan di Video, 100% Berhasil

Cara menghilangkan tulisan di video dengan mudah - Menghapus tulisan watermark video secara otomatis tanpa ribet hanya menggunakan hp android atau Iphone/Ios.

Menghapus tulisan di video biasanya dilakukan untuk merepost atau mengupload ulang video milik orang lain ke media sosial yang kita miliki. Hal tersebut dilakukan agar orang-orang menganggap bahwa video tersebut merupakan karya orisinil.

Tulisan di video dibuat bertujuan agar video lebih menarik, biasanya berisi kata-kata motivasi atau identitas yang berupa watermark dari sang pemilik video asli. Jika kamu kurang suka dengan kata-kata motivasi dan ingin menggantinya kamu bisa menghilangkan tulisan di video dengan mudah.

Menghilangkan tulisan di video bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari yang sederhana tanpa menggunakan aplikasi apapun hingga menggunakan software editing video yang membutuhkan kemampuan editing yang baik.

Cara Menghilangkan Tulisan Di video

Menghilangkan tulisan di video sebenarnya sangat mudah dilakukan, namun masih banyak orang yang tidak mengetahui bagaimana caranya.

Kamu dapat dengan mudah menghilangkan tulisan di video tiktok, menghilangkan tulisan di video capcut, menghilamgkan tulisan di video instagram hanya dengan beberapa langkah mudah.

Jika penasaran bagaimana cara menghapus tulisan watermark di video, silahkan ikuti beberapa cara dibawah ini cukup dengan menggunakan hp andorid atau iphone yang kalian miliki.

Menghilangkan Tulisan Watermark di Video Tiktok

Cara mudah menghilangkan tulisan watermark video tiktok tanpa aplikasi.

Berikut langkah-langkahnya.

1. Copy link video tiktok yang ingin di download tanpa watermark

2. Kunjungi situs https://snaptik.app/ID

3. Pastekan link video tiktok pada kolom yang tersedia, kemudian klik Download

4. Setelah itu silahkan pilih server mana yang ingin kamu gunakan untuk download video tiktok tanpa watermark.

5. Selesai.

Video akan langusung tersimpan kedalam memori hp dengan sangat mudah, tentunya tulisan watermark tiktk telah dihilangkan.

Baca Juga ;

Cara Menghilangkan Tulisan di Video Tanpa Aplikasi

Menghilangkan tulisan di video dapat dilakukan tanpa perlu menginstall aplikasi apapun pada perangkat smartphone kalian. 

Kamu bisa menggunakan penghilang tulisan di video secara online dengan menggunakan situs penghapus watermark secara gratis.

1. Kunjungi online.hitpaw.com/tools

2. Klik chose file untuk memasukan video yang ingin dihilangkan tulisan watermarknya

3. Kemudian seleksi tulisan yang ingin dihilangkan dengan memindahkan kotak berwarna biru ke tulisan.

4. Setelah itu klik Save

5. Kemudian tunggu proses menghilangkan tulisan watermark selesai. Jika sudah klik Download

Setelah melakukan langkah diatas, tulisan watermark yang ada pada video telah berhasil dihilangkan tanpa menggunakan aplikasi apapun.

Frequently Asked Question

Apakah bisa menghilangkan tulisan full pada sebuah video?

Untuk saat ini aplikasi penghilang tulisan atau watermark hanya dapat menghapus sebagian kecil tulisan yang ada pada video dengan hasil yang baik.

Jika tulisan di video panjang atau memenuhi layar video kemungkinan hasil yang didapat tidak sebagus tulisan yang kecil, namun tidak ada salahnya jika kamu mencobanya.

Apakah layanan ini gratis?

Tentu saja gratis, kamu bisa menggunakan layanan ini untuk menghilangkan tulisan di video berapapun jumlahnya.

Kesimpulan

Menghilangkan tulisan di video memang sangat mudah jika sudah mengetahui caranya, oleh karna itu jika artikel ini bermanfaat, kamu boleh sebarkan artikel ini kepada teman-teman agar mengetahui cara menghapus tulisan di video tiktok, instagram atau capcut.

0 Response to "Cara Menghilangkan Tulisan di Video, 100% Berhasil"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel