-->

SK Panitia IHT Format Word (Doc)

SK panitia In House Training - Download SK panitia IHT kegiatan worshop untuk meningkatkan kompetensi pendidik/guru disekolah.

SK IHT merupakan surat keputusan yang dibuat oleh kepala sekolah yang berisi susunan panitia untuk melaksanakan kegiatan In House Training (IHT). SK tersebut berisi nama dan jabatan dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya.

IHT atau In House Training adalah pelatihan internal sekolah untuk meningkatkan kompetensi Guru dan Tendik. Salah satu materi IHT adalah IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka ) dalam membentuk profil pelajar Pancasila.

Contoh SK Panitia IHT

Dalam pembuatan sk panitia IHT tidak berbeda dengan pembuatan sk sekolah lainnya. Meskipun begitu, banyak sekolah yang belum memiliki format SK panitia IHT sehingga kebingungan mengenai susunan sk tersebut.

Melalui postingan ini kami akan bagikan contoh surat keputusan kegiatan Workshop/In House Training (IHT) yang sering dilaksanakan disekolah untuk meningkatkan kompetensi guru dalam menjalankan proses pembelajaran.

Bagi sekolah yang belum memiliki format sk panitia IHT dapat menggunakan surat keputusan yang kami bagikan berikut ini. SK panitia IHT format word sehingga dapat dengan mudah disesuaikan dengan keadaan sekolah.

Download SK Panitia IHT

Berikut ini beberapa contoh sk panitia IHT yang dapat digunakan disekolah tingkat TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA dan SMK sederajat.

SK Panitia IHT Versi 1 (Unduh Disini)

Bagi sekolah yang melaksanan IHT Kurikulum merdeka dapat menggunakan beberapa contoh SK dibawah ini.

Panduan Pelaksanaan In House Training (IHT) Sekolah Penggerak

SK Panitia Pelaksana IHT

SK Tim PMO Tahun 2022

SK Fasilitator  Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila  Tahun 2022

Jadwal IHT

SK Lainya :

Itulah informasi mengenai SK panitia IHT yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat bagi sekolah yang membutuhkan contoh sk panitia In House Training (IHT).