-->

SK Pembagian Tugas Mengajar Format Doc Tahun 2022/2023

Contoh SK pembagian tugas mengajar SD/SMP/SMA/SMK atau MI/MA/MTS terbaru tahun pelajaran 2022/2023 yang dapat diedit sesuai dengan keperluan. Setiap tahun ajaran baru, sekolah akan membuat sk pembagian tugas mengajar guru, tugas staf tata usaha dan tugas lainnya.

SK pembagian tugas mengajar sangat penting bagi guru maupun staf tata usaha. Karna SK tersebut merupakan dokumen penting yang dibutuhkan oleh para pegawai sekolah untuk keperluan tertentu seperti kenaikan pangkat, akreditasi sekolah, keperluan dinas dan lain sebagainya.

Dalam pembagian tugas mengajar guru biasanya sekolah akan melakukan rapat terlebih dahulu kepada para guru dan staf tata usaha. Hasil dari rapat pembagian tugas tersebut dicatat dalam notulen rapat kemudian kepala sekolah mengeluarkan surat keputusan sebagai bentuk pengesahan atas pembagian tugas yang telah dilaksanakan.

Dalam sk pembagian tugas mengajar terdapat lampiran yang berisi beban kerja guru atau daftar mata pelajaran yang di ampu beserja jumlah jam setiap kelas yang diajar. Selain itu dalam sk pembagian tugas mengajar terdapat tugas atau jabatan guru seperti kepala sekolah, wali kelas, guru piket, staf tata usaha dan lain sebagainya.

Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar

Bagi kepala sekolah atau sekolah yang belum memiliki format sk pembagian tugas mengajar, dapat mendownload sk pembagian tugas mengajar format doc berikut ini.

SK Pembagian tugas mengajar SD

SK Pembagian Tugas Mengajar SMP

SK Pembagian tugas mengajar MTS

SK Pembagian tugas mengajar SMA

SK Lainya :

Itulah artikel sk pembagian tugas mengajar format doc tahun pelajaran 2022/2023 yang dapat kami sampaikan semoga dapat berguna bagi sekolah-sekolah yang belum memiliki sk pembagian tugas mengajar.